Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Astra Motor Kaltim Menyasar Pasar Motor Skutik

Produk terbaru dipastikan tersedia di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau, Tarakan, Nunukan dan Tanjung Selor
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 12 Desember 2020  |  20:50 WIB
Honda Scoopy hadir dalam empat varian, yakni Prestige, Stylish, Fashion dan Sporty. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black, sementara Fashion mengusung Fashion Blue dan Fashion Cream. Keduanya dibanderol Rp19,950 juta on the road (OTR).  - Honda
Honda Scoopy hadir dalam empat varian, yakni Prestige, Stylish, Fashion dan Sporty. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black, sementara Fashion mengusung Fashion Blue dan Fashion Cream. Keduanya dibanderol Rp19,950 juta on the road (OTR). - Honda

Bisnis.com, BALIKPAPAN — Astra Motor Kalimantan Timur (Kaltim) 1 meluncurkan produk terbarunya dalam memanfaatkan peluang pasar di tengah pandemi.

Head Astra Motor kaltim 1 Suryanto Wirawan mengungkapkan produk yang diluncurkan adalah All New Honda Scoopy, sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable yang dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) dan hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

“Setelah resmi diperkenalkan secara nasional oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), kini motor All New Honda Scoopy diluncurkan di Balikpapan,” ujarnya, Sabtu  (12/12/2020).

Suryanto mengatakan produk terbarunya dipastikan tersedia di wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau, Tarakan, Nunukan dan Tanjung Selor.

”Itu artinya, kapan pun konsumen membelinya, All New Honda Scoopy bisa langsung dibawa pulang,” ujar Suryanto.

All New Honda Scoopy hadir dengan fitur unggulan seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti TheftAlarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. 

USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adaptor. 

Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. 

Adapun, All New Honda Scoopy dibandrol mulai Rp21 jutaan hingga Rp22 jutaan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Toyota Astra Motor
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top