Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transkon Jaya (TRJA) Sudah Bayar THR pada Karyawan Tahun Ini

Pembayaran gaji dan THR telah dilaksanakan pada 23 April 2021.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 26 April 2021  |  05:44 WIB
Transkon Jaya adalah perusahaan yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur, mengkhususkan diri dalam persewaan Kendaraan 44, servis dan perawatan, bengkel dan pasokan suku cadang untuk industri pertambangan dan minyak dan gas.  - Transkon Jaya
Transkon Jaya adalah perusahaan yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur, mengkhususkan diri dalam persewaan Kendaraan 44, servis dan perawatan, bengkel dan pasokan suku cadang untuk industri pertambangan dan minyak dan gas. - Transkon Jaya

Bisnis.com, BALIKPAPAN – PT Transkon Jaya Tbk. menyatakan akan memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh karyawannya secara konsisten.

Sekretaris Perusahaan Traskon Jaya Alexander Syauta mengatakan pihaknya menyambut dengan baik program perusahaan dalam memberikan Tunjangan Hari Raya ini kepada karyawannya tanpa terkecuali.

"Pembayaran gaji dan THR sendiri telah dilaksanakan pada 23 April 2021," ujarnya, Jum'at (23/4/2021).

Hal tersebut sesuai dengan Permenaker No.6/2016 pasal 2, di mana pengusaha diwajibkan untuk memberi THR Keagamaan kepada pekerja yang telah mempunyai masa kerja satu bulan atau lebih. 

Pria yang akrab disapa Alex itu menambahkan sebagai perusahaan dengan jasa penyewaan kendaraan unit pertambangan yang terbesar di Kalimantan Timur, pihaknya turut serta dalam menjamin kesejahteraan karyawan dalam perayaan hari raya, yaitu dengan pemberian THR.

"Dan hal tersebut sudah dijalankan sejak berdirinya perusahaan dan mengikuti peraturan pemerintah yang ada. Tentu menjadi hal yang baik juga untuk karyawan yang akan berbelanja kebutuhan di hari raya," katanya.

Adapun, Alex mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan terbuka, kebijakan yang dimiliki Transkon Jaya tetap terlaksana dengan baik dalam memberikan THR kepada karyawannya meskipun pandemi cukup mempengaruhi perekonomian di negara dan dunia.

"Ke depannya pemberian THR kepada karyawan oleh perusahaan ini diharap dapat terus di lakukan, guna menunjang hubungan baik perusahaan kepada karyawannya dalam menyambut hari raya setiap tahunnya," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lebaran thr emiten alat berat
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top