Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansif! TRJA Beli Aset Tanah & Bangunan di Kota Banjarbaru

Sekretaris Perusahaan Alexander Syauta menyatakan pembelian asset berupa tanah dan gedung ini akan digunakan sebagai lokasi Kantor Cabang Perusahaan.
M. Mutawallie Syarawie
M. Mutawallie Syarawie - Bisnis.com 05 Agustus 2022  |  15:07 WIB
Ekspansif! TRJA Beli Aset Tanah & Bangunan di Kota Banjarbaru
Aset tanah yang dibeli TRJA seluas 1.200 meter persegi di Jalan Guntung Manggis, kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. - Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN –– PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) melakukan pembelian aset properti berupa tanah dan bangunan, di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Sekretaris Perusahaan Alexander Syauta menyatakan pembelian asset berupa tanah dan gedung ini akan digunakan sebagai lokasi Kantor Cabang Perusahaan.

“Keberadaan kantor cabang dianggap dapat memberikan keuntungan besar seiring keinginan dari Perseroan untuk terus berkembang,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (8/5/2022).

Dia menjelaskan, tanah yang dibeli berukuran 1.200 meter persegi, dengan panjang 60 meter dan lebar 20 meter.  

“Berlokasi di Jalan Guntung Manggis, kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Alex itu melanjutkan, untuk bangunan berdiri di atas tanah dengan ukuran 40x4 meter berukuran 16x4 meter yang berlokasi di jalan Trikora, kelurahan Guntung Manggis, kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

“Ini dilakukan melihat perkembangan Kantor Perwakilan Perusahaan di Kota Banjarbaru yang mengalami peningkatan, membuat para manajemen perusahaan mengambil langkah untuk menjadikan kantor cabang yang dimana nantinya akan beroperasi seperti kantor pusat,” katanya.

Adapun, dia menuturkan bahwa dengan adanya kantor cabang dapat memperluas layanan dan bisa menjadi alternatif pendekatan perusahaan terhadap potensi pasar yang lebih luas

“Terlebih lagi mengingat perkembangan bisnis PT Transkon Jaya Tbk yang mengalami perkembangan di luar wilayah Kalimantan Timur, yaitu salah satunya di Wilayah Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pembelian aset tanah ini perdana dilakukan sejak berdiri pada 2002 sebagai perusahaan tertutup dan kemudian pada akhirnya menjadi perusahaan terbuka di tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transkon jaya
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top