Manajemen Plaza Balikpapan Beberkan Strategi Tarik Pengunjung Pasca Lebaran

Manajemen Plaza Balikpapan membeberkan strategi menarik pengunjung setelah lebaran.
Ilustrasi plaza. BISNIS/Afiffah Rahmah Nurdifa
Ilustrasi plaza. BISNIS/Afiffah Rahmah Nurdifa

Bisnis.com, BALIKPAPAN – General Manager Plaza Balikpapan Aries Adriyanto menyatakan Plaza Balikpapan terus berinovasi dengan menghadirkan konsep tema yang berganti setiap bulan dan mengoptimalkan potensi destinasi wisata seperti Taman BayPark, Seaside Avenue, The Eatnic, Mini Zoo Corner, dan Seadoo Watercraft.

“Beragam kegiatan rekreasi ini diharapkan mampu meningkatkan daya tarik bagi warga Balikpapan dan sekitarnya untuk mengunjungi pusat perbelanjaan pertama di kota ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/5/2023).

Selain itu, Aries menyebutkan Plaza Balikpapan juga menyambut penyewa baru seperti Miniso yang mengikuti peluncuran ulang Matahari Dept. Store. dan tenant-tenant lain yang segera menyusul

“Kami juga telah menyambut Matahari Dept. Store sebagai anchor tenant baru dan akan menambah beberapa tenant baru yang tentunya akan memberikan lebih banyak pilihan bagi pengunjung,” sebutnya.

Setelah sukses merayakan bulan Ramadan 1444H pada April 2023 lalu, Aries mengungkapkan bahwa Plaza Balikpapan akan menggulirkan berbagai kejutan istimewa untuk pengunjung pada Mei ini.

Mulai 8 hingga 31 Mei 2023, Plaza Balikpapan akan menyuguhkan suasana segar dengan tema "AMAYZING" yang mengusung konsep pop.

"Selama bulan April kemarin, kami berhasil mencapai target dari acara yang diselenggarakan oleh tim Marcomm, seperti Majestic Latenite Shopping yang diadakan dua kali karena antusiasme warga Balikpapan,” katanya.

Lebih lanjut, dia menuturkan bahwa pengunjung yang berbelanja di Plaza Balikpapan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai Rp 1 juta dan Rp 500.000 untuk dua pemenang yang akan diundi pada akhir periode selama periode AMAYZING.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler