Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemkot Pontianak Gelar Pasar Murah hingga Pekan Depan

Operasi pasar murah ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Pemkot Pontianak terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu.
Ilustrasi pasar murah Artha Graha./Bisnis
Ilustrasi pasar murah Artha Graha./Bisnis

Bisnis.com, BALIKPAPAN — Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan (Diskumdag) Kota Pontianak mengadakan operasi pasar murah se-Kota Pontianak.

Operasi pasar murah ini menyediakan berbagai komoditas pangan dengan harga yang lebih terjangkau daripada harga pasar. Operasi pasar murah ini berlangsung selama seminggu hingga Selasa (6/2/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, mengatakan operasi pasar murah ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Pemkot Pontianak terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

“Saya mengajak masyarakat untuk belanja di pasar murah, kita akan sebarkan ke semua kecamatan di Kota Pontianak,” ujarnya yang dikutip, Selasa (30/1/2024).

Dia mengungkapkan bahwa meski saat ini tidak ada gejolak harga yang signifikan, operasi pasar murah ini tetap dilakukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Operasi pasar murah ini tersebar di enam titik di seluruh kecamatan se-Kota Pontianak, yaitu Kantor Camat Pontianak Utara, Pontianak Timur, Pontianak Barat, Pontianak Kota, Pontianak Selatan, dan Pontianak Tenggara yang berlangsung setiap hari dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Beberapa komoditas pangan yang dijual dengan harga murah a.l beras premium, telur, minyak goreng, tepung, susu, ayam broiler, dan lain-lain.

Ani menambahkan, operasi pasar murah ini bekerja sama dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta. “Ada beberapa yang berpartisipasi untuk menjualnya seperti Hypermart, Bulog, Bank Kalbar, BPR Khatulistiwa, Kios KTI dan PT Lestari Niaga Khatulistiwa,” terang Ani.

Adapun, jadwal pasar murah di Kota Pontianak yaitu, Selasa (30/1) di Kantor Camat Pontianak Timur, Rabu (31/1) di Kantor Camat Pontianak Barat, Kamis (1/2) di Kantor Camat Pontianak Kota, Senin (5/2) di Kantor Camat Pontianak Selatan dan Selasa (6/2) di Kantor Camat Pontianak Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler