Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Raharja Tambah Dana Bina Lingkungan ke Kalbar

PT Jasa Raharja telah menyalurkan dana untuk program Bina Lingkungan di Kalimantan Barat mencapai Rp326 juta sejak Januari 2015 hingga posisi 22 Desember 2015.
Bisnis.com, PONTIANAK – PT Jasa Raharja telah menyalurkan dana untuk program Bina Lingkungan di Kalimantan Barat mencapai Rp326 juta sejak Januari 2015 hingga posisi 22 Desember 2015.
 
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Pontianak Nasir Obed mengatakan, penyaluran dana lingkungan itu untuk pendidikan, kesehatan, sarana umum dan rumah ibadah.
 
“Baru-baru ini kami membantu dana pendidikan sebanyak Rp30 juta, kesehatan Rp35 juta, sarana umum Rp10 juta dan rumah ibadah sebanyak Rp108 juta, total Rp148 juta dari November hingga Desember 2015. Ditambah penyaluran sebelumnya Rp178 juta Januari-November 2015,” kata Nasir kepada Bisnis, Rabu (30/12/2015).
 
Dia mengatakan, penyaluran dana Bina Lingkungan tahun ini lebih tinggi 10% dibandingkan dengan tahun sebelumnya sebagai salah satu program sosial Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kalbar ini.
 
Sementara, kata Nasir, penyisihan laba lainnya disalurkan untuk kredit mengembangkan sektor usaha, kecil, menengah (UKM) tahun ini mencapai Rp520 juta.
 
“Kami menyalurkan untuk dua sektor pengembangan ekonomi kecil yakni perdagangan, jasa, pertanian, dan industri. Masing-masing usaha mendapatkan bantuan modal maksimal sebanyak Rp25 juta,” tuturnya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper