Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Warung Ramadhan, Menu Berbuka dan Makan Malam Selalu Berganti Tiap Hari

Hotel Platinum Balikpapan memberikan paket berbuka puasa lengkap mulai dari ta'jil hingga makan malam selama bulan puasa.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, BALIKPAPAN - Hotel Platinum Balikpapan memberikan paket berbuka puasa lengkap mulai dari ta'jil hingga makan malam selama bulan puasa.
 
Untuk hotel berbintang empat, harga paket yang ditawarkan pun murah meriah, yakni hanya Rp81.000 per orang.
 
Direktur Operasional Hotel Platinum Balikpapan H. Sugianto mengatakan, tawaran menu berbuka puasa ini dilakukan untuk meramaikan kunjungan hotel karena tingkat okupansi selama Ramadhan bisa dipastikan menurun.
 
"Paket berbuka ini namanya Warung Ramadhan, menu ta'jil dan makan malamnya berbeda-beda setiap hari. Apabila memesan paket untuk 10 orang, akan mendapatkan gratis paket berbuka untuk satu orang lagi. Selain itu ada juga food stall yang berbeda-beda juga sajiannya. Ada empat stall yang kami sediakan," jelas Sugianto, Selasa (7/6/2016).
 
Selain menawarkan paket berbuka puasa, hotel yang berada di Balikpapan Utara itu juga mendiskon sajian suki atau steamboat di Canton Restaurant hingga 50% selama Ramadhan. Seluruh sajian selama berbuka puasa pun akan dihidangkan di restoran tersebut.
 
Sementara untuk meningkatkan okupansi kamar, Sugianto mengatakan pihaknya juga menawarkan promo Ramadhan, yakni harga kamar Deluxe mulai dari Rp415.000-Rp455.000 untuk dua orang. Paket harga tersebut sudah termasuk gratis menu ta'jil untuk berbuka dan sahur di hotel.
 
"Kamar yang didapat sudah fasilitas Deluxe, di atas kamar standar kelas Bisnis. Jadi sudah terbilang sangat murah. Kami juga menyediakan paket berbuka untuk korporasi, kapasitas yang kami miliki cukup untuk 200 orang," tukasnya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper