Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setara Motor Balap, Produk Terbaru Honda Ini Mulai Dijual di Balikpapan

Astra Motor Balikpapan selaku main dealer sepeda motor Honda telah meluncurkan motor sport Honda CBR250RR untuk wilayah Kalimantan Timur dan Utara.
Model berpose bersama All New Honda CBR250RR./JIBI - Wahyu Darmawan
Model berpose bersama All New Honda CBR250RR./JIBI - Wahyu Darmawan

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Astra Motor Balikpapan selaku main dealer sepeda motor Honda telah meluncurkan motor sport Honda CBR250RR untuk wilayah Kalimantan Timur dan Utara.

Peluncuran produk baru ini merupakan peluncuran global varian motor premium pertama Honda varian CBR, sekaligus menandai penghentian produksi produk sebelumnya, yakni Honda CBR250R.

"CBR250RR didesain dengan desain khas motor super sport, dengan mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Motor ini dibekali mesin generasi baru 250 cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup-2 silinder," jelas Marketing Sub Department Head Astra Motor Balikpapan Suryanto Wirawan, Sabtu (24/12/2016).

Pengembangan desain dan mesin pada CBR250RR merupakan kolaborasi kuat antara tim teknisi dari Jepang dan Indonesia.

Menurutnya, motor ini berkonsep kunci 'total control' yang menjadikan mesinnya menjadi sarana terbaik untuk meningkatkan kemampuan pengendara.

Dengan konsep tersebut, CBR250RR dapat mengikuti keinginan pengendara. Baik berbelok cepat ke arah tujuan, berhenti atau melakukan akselerasi sesuai kehendak pengendara. Gerakan-gerakan berkendara dapat dilakukan dengan mudah.

Meskipun motor ini menduduki kelas premium atau setara dengan motor balap, Honda CBR250RR memiliki tiga jenis mode pengendaraan, yakni mode comfort, mode sport dan mode sport plus.

"Mode comfort untuk kenyamanan berkendara, powernya dibuat halus dan cocok untuk touring atau berkendara santai. Mode sport untuk berkendara kecepatan tinggi dan mode sport plus untuk berkendara kecepatan tinggi yang lebih agresif."

Acara peluncuran Honda CBR250RR diselenggarakan di Atrium Mall Ewalk, Balikpapan Superblock.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper