Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PHRI Siapkan Diskon Ramaikan HUT-122 Kota Balikpapan

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia memastikan akan menggelar diskon untuk merayakan HUT-122 Kota Balikpapan melalui Balikpapan Great Sale.
Ilustrasi./Bisnis-Amri Nur Rahmat
Ilustrasi./Bisnis-Amri Nur Rahmat

Bisnis.com, BALIKPAPAN – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia memastikan akan menggelar diskon untuk merayakan HUT-122 Kota Balikpapan melalui Balikpapan Great Sale.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Balikpapan Sahmal Ruhip menyatakan anggota PHRI khususnya hotel akan memberikan potongan harga atau sale dalam rangkaian acara HUT-122 Kota Balikpapan, awal Februari mendatang.

“Kami akan memberikan dalam bentuk great sale,” kata Sahmal kepada Bisnis, Rabu (30/1/2019).

Dia menyebut, selain memberikan great sale, pelaku usaha perhotelan di Balikpapan juga memberikan voucher menginap ke panitia HUT-122 Kota Balikpapan.

Sahmal menyatakan ini adalah upaya dari asosiasi memeriahkan ulang tahun kota. Di lain pihak great sale juga adalah upaya memberikan peran bagi pelaku usaha perhotelan untuk memberi dampak kepada masyarakat.

“Nanti rate sale sekitar 10% sampai 50%,” sambung Sahmal.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Kota Balikpapan ke 122, Glen Nirwan juga mengatakan beberapa hari terakhir semakin banyak konfirmasi dari pelaku usaha hotel dan pusat perbelanjaan yang hendak memeriahkan acara.

Ada 13 rangkaian acara ulang tahun Kota Balikpapan. Beberapa di antaranya yakni; Balikpapan Go-122 untuk pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), fesyen show, dan pameran kuliner. Namun salah satu pusat acara ulang tahun kota akan dilakukan di Gedung Klandasan sebagai Balikpapan Creative Center.

Rencananya, ruang kreatif ini akan beroperasi selama prosesi kegiatan Hari Ulang Tahun Kota Balikpapan.

“Nanti disana jadi seperti coworking space. Mereka yang sewa ruangan di Gedung Klandasan, yakni anak-anak muda, pebisnis muda, yang fokusnya pada pengembangan industri kreatif dan suvenir asli Balikpapan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper