Penjualan Apartemen Terintegrasi di Banua Masih Kuat

Minat masyarakat Banua untuk memiliki sebuah hunian dalam bentuk apartemen yang terintegrasi tinggi.
Arief Rahman
Arief Rahman - Bisnis.com 18 Mei 2019  |  13:37 WIB
Penjualan Apartemen Terintegrasi di Banua Masih Kuat
Marketing & Communication Manager Sky Pavillion Apartement Nia Kurniawati. - Antara/Arief Rahman

Bisnis.com, BANJARMASIN — Minat masyarakat Banua untuk memiliki sebuah hunian dalam bentuk apartemen yang terintegrasi langsung dengan pusat perkantoran dan perbelanjaan sudah sangatlah besar.

Hal ini dapat dilihat dari sudah cukup tingginya penjualan hunian Sky Pavilion Apartement terintegrasi dengan The Galeria Mall milik Mayapada Banua Centre yang sudah terjual hingga 60 persen dari 360 unit yang disediakan.

"Hingga Ramadan ini penjualan hunian Sky Pavilion Apartement sudah tembus hingga 60 persen. Adapun harga perunitnya sendiri kami menjualnya mulai dari harga Rp643 juta - Rp2,9 miliar tergantung dengan tipenya," ucap Marketing & Communication Manager Sky Pavilion Apartement Nia Kurniawati, Sabtu (18/5/2019).

Sejauh ini untuk pembangunanya telah memasuki lantai 7. The Galeria Mall sendiri terdiri dari 3 lantai, kemudian untuk di lantai 3 - 6 nantinya terdapat bioskop dan area parkir, sedangkan di lantai 7 akan ada beragam fasilitas seperti kolam renang, multi funcion room hingga fitness centre.

Sky Pavilion Apartement dan The Galeria Mall yang kini sudah dibangun 7 lantai./Bisnis-Arief Rahman

Baru di lantai 8 ke atas ada 2 tower yaitu Sky Pavilion Apartement sebanyak 22 lantai dan Mayapada Plaza Office Tower sebanyak 19 lantai.

"Kalau tidak ada kendala di lapangan kami targetkan The Galeria Mall sudah bisa beroperasi pada awal Tahun 2020 mendatang. Kemudian Sky Pavilion Apartement akan serah terima kunci kepada pemilik pada akhir Tahun 2020 mendatang," katanya.

Saat ini pihaknya masih membuka kesempatan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang ingin memiliki Sky Pavilion Apartement dengan berbagai tipe unit tersedia, seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom hingga tipe Penthouse.

"Bahkan untuk penawaran di Bulan Mei 2019 kali ini kami meluncurkan berbagai program penawaran menarik, yaitu cicilan hanya sebesar Rp6 juta dan hadiah jalan-jalan ke Eropa secara gratis," ungkapnya.

Sementara itu, Maimunah, salah satu pembeli hunian Sky Pavilion Apartement mengaku tertarik membeli Apartement karena selain bisa dijadikan sebagai investasi, juga dapat dijadikan sebagai sumber pendapatan baru bagi keluarganya.

"Nanti rencananya kalau sudah jadi akan saya sewakan Apartemennya kepada pendatang dari luar Kota Banjarmasin yang berminat tinggal sementara di Apartement. Jadi kan dari situ saya bisa mendapatkan pendapatan untuk keluarga," tukas Warga Kota Baru tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kalimantan, banjarmasin

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top