Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Berangkatkan Mudik 565 Pelanggan di Pamasuka

Telkomsel wilayah Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) memberangkatkan 565 pelanggan beserta keluarganya untuk mudik gratis.

Bisnis.com, BALIKPAPAN – Telkomsel wilayah Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) memberangkatkan 565 pelanggan beserta keluarganya untuk mudik gratis bareng ke kampung halaman melalui jalur laut dan udara.

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan pelanggan yang menjadi peserta mudik gratis adalah pelanggan yang menukarkan Telkomsel Poin atau terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi nomor Telkomsel.

"Selama Ramadan dan lebaran, pelanggan Telkomsel yang bergerak mudik di wilayah Pamasuka diperkirakan mencapai 20 juta orang. Seperti trend di tahun-tahun sebelumnya, pelanggan di Kalimantan bakal berkurang beralih ke Sulawesi," ungkapnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadan di Hotel Grand Jatra Balikpapan, Kamis (23/5/2019).

Secara rinci Ronny menjelaskan program mudik bersama untuk 565 pelanggan diprogramkan untuk mudik sebanyak 335 menggunakan kapal laut 230 menggunakan pesawat. Peserta mudik gratis adalah pelanggan yang menukarkan Telkomsel Poin atau terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi nomor Telkomsel.

Dalam kesempatan yang sama dan dalam rangka Ulang Tahun Telkomsel ke-24, juga memberikan 24 ton kurma impor dari Yaman yang disebar di beberapa mesjid di seluruh nusantara. Secara simbolis di jajaran internal managemen Telkomsel juga memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Balikpapan dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sophia Andayani
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper