Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Telkomsel Berangkatkan Mudik 565 Pelanggan di Pamasuka

Telkomsel wilayah Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) memberangkatkan 565 pelanggan beserta keluarganya untuk mudik gratis.
Sophia Andayani
Sophia Andayani - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  20:56 WIB

Bisnis.com, BALIKPAPAN – Telkomsel wilayah Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) memberangkatkan 565 pelanggan beserta keluarganya untuk mudik gratis bareng ke kampung halaman melalui jalur laut dan udara.

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan pelanggan yang menjadi peserta mudik gratis adalah pelanggan yang menukarkan Telkomsel Poin atau terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi nomor Telkomsel.

"Selama Ramadan dan lebaran, pelanggan Telkomsel yang bergerak mudik di wilayah Pamasuka diperkirakan mencapai 20 juta orang. Seperti trend di tahun-tahun sebelumnya, pelanggan di Kalimantan bakal berkurang beralih ke Sulawesi," ungkapnya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Ramadan di Hotel Grand Jatra Balikpapan, Kamis (23/5/2019).

Secara rinci Ronny menjelaskan program mudik bersama untuk 565 pelanggan diprogramkan untuk mudik sebanyak 335 menggunakan kapal laut 230 menggunakan pesawat. Peserta mudik gratis adalah pelanggan yang menukarkan Telkomsel Poin atau terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi nomor Telkomsel.

Dalam kesempatan yang sama dan dalam rangka Ulang Tahun Telkomsel ke-24, juga memberikan 24 ton kurma impor dari Yaman yang disebar di beberapa mesjid di seluruh nusantara. Secara simbolis di jajaran internal managemen Telkomsel juga memberikan bantuan kepada sejumlah panti asuhan di Balikpapan dan sekitarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mudik Lebaran
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top