Uskup Agung Samarinda Berharap Momentum Idulfitri Pererat Tali Persatuan

Uskup Agung Samarinda juga berharap agar Idulfitri ini memberikan kesucian jiwa kebersihan hati yang telah dicapai pada hari kemenangan.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 05 Juni 2019 17:16 WIB
Uskup Agung Samarinda Doakan Persatuan di Kaltim. - Bisnis/Gloria F.K. Lawi

Bisnis.com, SAMARINDA — Uskup Agung Samarinda Mgr. Yustinus Harjosusanto MSF mengucapkan Selamat Idulfitri 1440 H kepada segenap umat Muslim di Provinsi Kalimantan Timur.

"Saya mewakili para pastor, suster, frater, bruder, dan umat Katolik Keuskupan Agung Samarinda mengucapkan Selamat Idulfitri 1440 H, tahun 2019 kepada segenap umat Islam Provinsi Kaltim. Mohon maaf lahir dan batin," tuturnya, Rabu (5/6/2019).

Melalui siaran dari Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Samarinda, Uskup Agung Samarinda Mgr. Yustinus Harjosusanto MSF mengatakan agar momentum Idulfitri menjadi waktu mempererat tali persatuan.

Dia juga menyatakan harapan agar Idulfitri ini memberikan kesucian jiwa kebersihan hati yang telah dicapai pada hari kemenangan.

"Serta meningkatkan semangat berpikir jernih dan bertindak bijak. Demi makin erat persaudaraan dan persatuan kita di Provinsi Kalimantan Timur, dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia," papar Yustinus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kalimantan timur

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top