Promo Penerbangan Balikpapan - Singapura, Silk Air Bidik Wisatawan dari Balikpapan

Anak Perusahaan maskapai Singapore Airlines, Silk Air, bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk. membidik jumlah kunjungan wisman dari Balikpapan melalui promo Silk Air BCA Travel Fair 2019.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 25 Agustus 2019  |  20:55 WIB
Promo Penerbangan Balikpapan - Singapura, Silk Air Bidik Wisatawan dari Balikpapan
Ilustrasi

Bisnis.com, BALIKPAPAN-- Anak Perusahaan maskapai Singapore Airlines, Silk Air, bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk. membidik jumlah kunjungan wisman dari Balikpapan melalui promo Silk Air BCA Travel Fair 2019.

Acara yang diadakan di Atrium Pentacity Balikpapan ini menawarkan promosi beragam destinasi wisata Internasional mulai dari 23 hingga 25 Agustus 2019. Salah satunya, promo dengan rute tujuan Balikpapan-Singapura Pergi Pulang (PP) hanya Rp2,3 Juta.

Benedict Loh, Manager Silk Air Kalimantan enggan menyebutkan secara spesifik target transaksi dan jumlah wisman. “Yang jelas sebanyak-banyaknya, dan bisa melebihi dari event pada Februari 2019 lalu,”ungkapnya, Minggu (25/8/2019).

Menggandeng bank swasta nasional terbesar yakni BCA pihaknya memberikan promo cash back hingga 3 level. Promo dimaksud yakni transaksi Rp7 juta cash back Rp 300.000, transaksi Rp13 Juta cash back Rp 600.000, serta transaksi Rp10 Juta, cash back Rp1 juta.

Promo cash back ini menggunakan Kartu Kredit BCA KrisFlayer yang bekerja sama dengan Singapore Airlines, kostumer juga mendapatkan double point miles.

Selain rute ke Singapura, Silk Air bekerja sama dengan Jepang Tourism memberikan Souvenir Helo Kitty untuk setiap transaksi ke Jepang, serta bekerja sama dengan otoritas pariwisata Thailand dalam menyediakan free ticket pertunjukan dan atraksi bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke Negri Gajah Putih. Promo rute Bangkok ditawarkan senilaiRp3,5 juta PP, serta Hongkong Rp3,6 juta PP.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
silk air

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top