Bank Kalsel Perkenalkan Tabungan Haji

Bank Kalsel memperkenalkan Tabungan Haji Ib Ar-Rahman untuk mempermudah masyarakat Banua yang ingin menunaikan ibadah haji dengan cara menabungnya terlebih dahulu.
Arief Rahman
Arief Rahman - Bisnis.com 22 November 2019  |  15:52 WIB
Bank Kalsel Perkenalkan Tabungan Haji
Kepala Bagian Pengembangan Produk Unit Usaha Syariah Bank Kalsel Syariah Haji Iwan saat memperkenalkan produk Tabungan Haji Ib Ar-Rahman. - Bisnis/Arief Rahman

Bisnis.com, MALANG - Bank Kalsel memperkenalkan Tabungan Haji Ib Ar-Rahman untuk mempermudah masyarakat Banua yang ingin menunaikan ibadah haji dengan cara menabungnya terlebih dahulu.

Kepala Bagian Pengembangan Produk Unit Usaha Syariah Bank Kalsel Syariah Haji Iwan mengatakan ada banyak sekali kemudahan yang ditawarkan untuk pembukaan Tabungan Haji Ib Ar-Rahman Bank Kalsel.

"Salah satu kemudahannya adalah dapat dibuka tanpa ada batasan usia, hanya bermodal KTP dan KK dan setoran awal hanya sebesar 100 ribu rupiah," ungkapnya di sela-sela kegiatan sharing sesion dengan wartawan Pers Room Bank Kalsel, di Hotel Atria Malang, Jumat (22/11/2019).

Menurutnya jika sudah membuka rekening tabungan setoran selanjutnya tidak ada batasan. Kemudian untuk saldo minimal boleh hanya diangka Rp100.000, itu pun tidak dikenakan biaya administrasi tambahan tiap bulannya.

"Kemudian nasabah yang menabung akan mendapatkan bagi hasil. Lalu juga nasabah berkesempatan mendapatkan 5 paket umroh dengan sistem undian," tambahnya.

Saat ini dari informasi yang dihimpun dari Kementrian Agama Republik Indonesia Provinsi Kalsel, jumlah pendaftar haji di Kalsel sudah mencapai 113.983 orang dengan kuota yang tersedia hanya 3.779 orang pertahunnya. Artinya bagi masyarakat yang mendaftar haji di Tahun 2019 ini daftar tunggu sudah mencapai 30-31 Tahun.

"Jadi akan lebih baik mulai sekarang mulai mempersiapkan diri untuk menabung haji di Bank Kalsel. Insyallah kalau memang sudah diniatkan pasti akan ada jalan untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank kalsel

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top