Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Kalteng Catatkan Pertumbuhan Laba Dua Digit

Pendapatan bunga perseroan naik pada Oktober 2020 menjadi Rp996,71 miliar. Sebelumnya, pendapatan bunga pada September 2020 mencapai Rp886,67 miliar.
Rachmad Subiyanto
Rachmad Subiyanto - Bisnis.com 23 November 2020  |  12:51 WIB
Ilustrasi Gedung Bank Kalteng / bankkalteng.co.id
Ilustrasi Gedung Bank Kalteng / bankkalteng.co.id

Bisnis.com, BALIKPAPAN—PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) mencatatkan pertumbuhan laba bersih pada Oktober 2020 (year-to-year) sebesar 14,73% menjadi 222,24 miliar.

Berdasarkan laporan keuangan perseroan, pendapatan bunga perseroan naik pada Oktober 2020 menjadi Rp996,71 miliar. Sebelumnya, pendapatan bunga pada September 2020 mencapai Rp886,67 miliar.

Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono mengatakan bahwa selain melakukan efisiensi, pihaknya juga menerapkan strategi penyaluran kredit yang lebih tepat sasaran, yakni pada UKM masyarakat di perkebunan sawit.

“Sawit harganya stabil saat susah dan sekarang naik. Sawit juga sektor unggulan daerah. Proyeksi kami sampai Desember kami melampaui target,” ujarnya, Senin (23/11/2020).

Tahun lalu, Bank Kalteng memacu pembangunan infrastruktur teknologi informasi guna mengikuti perkembangan yang ada. Selain itu, Bank Kalteng juga menyiapkan sumber daya manusia agar selaras dengan infrastruktur dan strategi bisnis yang direncanakan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank kalteng
Editor : Rachmad Subiyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top