Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masyarakat Diminta Tetap Waspada Covid-19 saat Libur Natal dan Tahun Baru

Mengingat kejadian kasus terkonfirmasi positif yang belum jPelaksana Tugas (Plt) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Taufan Majid menyatakan masyarakat perlu untuk meningkatkan kewaspadaan diri dan lingkungan.uga turun di Kaltara.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 27 November 2020  |  18:20 WIB
Ilustrasi virus corona - Antara/Shutterstock
Ilustrasi virus corona - Antara/Shutterstock

Bisnis.com, TARAKAN - Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menyoroti dua momen jelang akhir tahun yaitu Pilkada Serentak 2020 dan libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Taufan Majid menyatakan masyarakat perlu untuk meningkatkan kewaspadaan diri dan lingkungan.

“Perlunya peningkatan kewaspadaan disebabkan melonjaknya kasus positif Covid-19 di Kaltara” ujarnya dalam Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Kaltara, Rabu (25/11/2020).

Dengan demikian, Taufan mengungkapkan perlu penegakan atas Peraturan Gubernur (Pergub) Kaltara Nomor 33 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Penerapan Disiplin Menuju Masyarakat Kaltara Produtif dan Aman Covid-19.

Di sisi lain, Taufan meminta Forum LLAJ untuk membahas cara meningkatkan keselamatan berkendara menuju zero accident di era AKB agar tidak ada kematian akibat kelalaian di jalan raya.

“Walau sudah biasa setiap tahunnya kita hadapi, Forum LLAJ punya peran yang banyak di nataru (Acara Natal dan Tahun Baru) nanti,” tutupnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top