Transkon Jaya (TRJA) Ekspansi Bisnis Ke Morowali

Lini bisnis PT Transkon Jaya Tbk tidak hanya bergerak untuk daerah pertambangan batu bara saja namun juga meluas ke daerah pertambangan nikel.
PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) akan melakukan IPO pada 27 Agustus 2020. /Istimewa
PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) akan melakukan IPO pada 27 Agustus 2020. /Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN — PT Transkon Jaya Tbk melebarkan sayap bisnisnya ke Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Corporate Secretary Alexander Syauta menyampaikan bahwa pihaknya telah merealisasikan proyek baru penambahan lokasi dari customer setia PT Transkon Jaya Tbk sebagai salah satu bukti realisasi ekspansi pasca pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada 27 Agustus 2020.

“Lini bisnis PT Transkon Jaya Tbk tidak hanya bergerak untuk daerah pertambangan batu bara saja namun juga meluas ke daerah pertambangan nikel,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (4/1/2021).

Alex mengungkapkan proyek ekspansi ini merupakan proyek penambahan lokasi dari perusahaan bisnis nikel. Dimana, PT Transkon Jaya Tbk melebarkan jangkauan bisnisnya dengan menggaet perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam area bisnis nikel.

Selanjutnya, PT Transkon Jaya Tbk menargetkan ekspansi dan penyebaran bisnis di daerah-daerah Sulawesi, yang juga mendorong PT Transkon Jaya Tbk untuk selalu memberikan kinerja terbaik dalam melayani customer di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun, Alex meyakini bahwa hal ini menjadi bukti nyata dari kemajuan PT Transkon Jaya Tbk untuk semakin berkembang, dan semakin dikenal di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai informasi, PT Transkon Jaya Tbk merupakan perusahaan yang berlokasi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dan bergerak dalam bidang penyewaan kendaraan dan penyedia layanan jaringan internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper