Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gubernur Kaltim Lantik Bupati Kutai Barat Dan Wali Kota Bontang

Isran menegaskan hal tersebut penting lantaran posisi yang dimiliki dapat membuat kepala daerah berbuat sesuatu yang tidak sesuai.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 26 April 2021  |  10:32 WIB
Pelantikan Pasangan Bupati Kutai Barat Dan Wali Kota Bontang di Pendopo Odah Etam (26/4/2021). - JIBI/Muhammad Mutawallie Sya'rawie
Pelantikan Pasangan Bupati Kutai Barat Dan Wali Kota Bontang di Pendopo Odah Etam (26/4/2021). - JIBI/Muhammad Mutawallie Sya\'rawie

Bisnis.com, SAMARINDA—Gubernur Provinsi Kalimantan Timur melantik Wali Kota/Wakil Wali Kota terpilih Bontang dan Bupati/Wakil Bupati terpilih Kutai Barat.

Gubernur Kaltim Isran Noor mengucapkan selamat kepada pasangan kepala daerah yang telah dilantik dan meminta agar kepala daerah yang baru dilantik untuk dapat diingatkan sehingga tidak melupakan kewajibannya dalam melaksanakan tugas.

“Tolong dijaga dan diingatkan [oleh] keluarganya, jangan dibiarkan Bupati dan Wali Kota melupakan segala hal-hal yang terkait,” ujarnya, Senin (26/4/2021).

Isran menegaskan hal tersebut penting lantaran posisi yang dimiliki dapat membuat kepala daerah berbuat sesuatu yang tidak sesuai.

“[Sehingga] kita hidup dalam keadaan penuh berkat rahmat dan kedamaian,” katanya

Dia juga berpesan kepada kepala daerah yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan pentingnya memposisikan diri untuk melihat ke bawah.

“Jangan khawatir, kita pasti akan mendapatkan sesuatu yang baik ketika kita bekerja bekerja dengan baik,” terangnya.

Sebagai informasi, pelantikan Bupati Kutai Barat FX Yapan dan Wakil Bupati Edyanto Arkan serta Wali Kota Bontang Basri Rase dan Wakil Wali Kota Najirah tersebut dilakukan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalimantan timur
Editor : Rachmad Subiyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top