Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemkot Balikpapan Lanjutkan Vaksinasi Massal Pelayan Publik

Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty menjelaskan vaksinasi tersebut juga dilangsungkan di 27 puskesmas yang ada di Kota Balikpapan.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 06 Mei 2021  |  20:57 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Pemerintah Kota Balikpapan melanjutkan kembali pelaksanaan vaksinasi massal bagi kelompok pelayan publik. Vaksinasi berlangsung di Gedung Dome, Balikpapan Selatan, Kamis (6/5/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty menjelaskan vaksinasi juga dilangsungkan di 27 puskesmas di Kota Balikpapan.

“Untuk jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi di Dome ada 640 peserta, di puskesmas 1.350 peserta, RSUD Beriman 100 peserta, dan RS Sayang Ibu ada 70 peserta,” ujarnya, Kamis (6/5/2021).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur Setyo B Basuki mengatakan vaksinasi di Balikpapan memiliki manajemen yang baik, diikuti antusiasme masyarakat.

“Saya melihat menejemen vaksinasi di Balikpapan sangat baik, sementara untuk kelompok prioritas seperti guru dan lansia saya liat sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya.

Berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan, per 6 Mei 2021 terdapat penambahan 30 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Selain itu, ada 33 kasus selesai isolasi dan 1 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

balikpapan kalimantan timur vaksinasi Covid-19
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top