Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRJA Genjot Vaksinasi untuk Karyawan di Seluruh Indonesia

Khusus di Balikpapan, sebanyak 220 orang karyawan dilakukan vaksinasi di salah satu rumah sakit dan tempat fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) rujukan Bio Farma yang berada di site-site milik perseroran.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, BALIKPAPAN – PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) tengah menggenjot vaksinasi kepada seluruh karyawan yang tersebar di seluruh wilayah kerja di Indonesia.

Khusus di Balikpapan, sebanyak 220 orang karyawan dilakukan vaksinasi di salah satu rumah sakit dan tempat fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) rujukan Bio Farma yang berada di site-site milik perseroran dengan jadwal yang sudah ditetapkan. 

“Total pemberian vaksin 400 karyawan, intinya ini sudah kita jalankan,” ujar Direktur Utama PT Transkon Jaya Tbk Lexi R Rompas kepada Bisnis, Kamis (2/9/2021).

TRJA menggunakan vaksin Sinopharm sehingga distribusi ke fasyankes beserta vaksinator bergantung dari Bio Farma selaku distributor.

Lexi mengungkapkan bahwa vaksinasi kepada pekerja diharapkan memberikan dampak positif untuk dapat menciptakan herd immunity pada lingkungan perusahaan, sehingga dapat berproduktivitas kembali seperti semula.

Menurut Lexi, pihaknya telah mengikuti segala kebijakan pemerintah saat ini terhadap kegiatan pekerja, meskipun dinilai cukup menghambat produktivitas.

“Kita kebetulan ada kelonggaran sedikit dengan pekerja yang bekerja di luar ruangan, seperti di bengkel itu kita masih bisa WFO dengan jumlah yang terbatas,” ungkapnya.

Adapun, dia berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam mendorong cakupan vaksinasi sekaligus akan dapat menggerakkan roda ekonomi di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper