Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jalin Kedekatan dengan Masyarakat, PKT Turut Meriahkan Rangkaian HUT RI di Distrik Arguni dan Kokas Fakfak

PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) salurkan dukungan pelaksanaan kegiatan perayaan hari kemerdekaan bagi masyarakat Kabupaten Fakfak Papua Barat
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 03 Agustus 2022  |  18:26 WIB
Jalin Kedekatan dengan Masyarakat, PKT Turut Meriahkan Rangkaian HUT RI di Distrik Arguni dan Kokas Fakfak
PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) salurkan dukungan pelaksanaan kegiatan perayaan hari kemerdekaan bagi masyarakat Kabupaten Fakfak Papua Barat. - JIBI/Istimewa

Bisnis.com, FAKFAK—Sambut HUT RI Ke-77 tahun, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) salurkan dukungan pelaksanaan kegiatan perayaan hari kemerdekaan bagi masyarakat Kabupaten Fakfak Papua Barat, khususnya di distrik Arguni dan Kokas. Bantuan disalurkan langsung ke masing-masing distrik, Senin (1/8/2022).

AVP Komunikasi Eksternal PKT Lendl Wibisana mengatakan bantuan perayaan HUT RI ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan PKT dalam memeriahkan hari kemerdekaan, khususnya terhadap kegiatan dengan keterlibatan langsung masyarakat. Baik kompetisi olahraga dan kesenian, maupun aktivitas kepemudaan yang rutin digelar setiap tahun. Hal ini sebagai wujud rasa syukur akan kemerdekaan dan persatuan yang terus terjaga antar sesama anak bangsa.

"Dukungan ini sebagai bentuk peran serta PKT dalam menjalin kedekatan dan hubungan baik dengan masyarakat Fakfak khususnya masyarakat Distrik Arguni dan Kokas, melalui manfaat langsung dalam mensukseskan kegiatan dan aktivitas kemasyarakatan pada peringatan HUT RI tahun ini," ujar Lendl.

Menurut Lendl, PKT senantiasa mendukung kegiatan dan aktivitas positif yang memberi nilai di masyarakat, mengingat peran perusahaan sebagai agen pembangunan diwujudkan dengan beragam aksi nyata di bidang sosial kemasyarakatan, sebagai salah satu misi yang dijalankan konsisten oleh perusahaan. Dari dukungan ini, diharapkan dapat membangun hubungan baik antara PKT dengan masyarakat Distrik Arguni dan Kokas semakin terbina, sehingga kedepan PKT bisa memberi manfaat yang lebih optimal bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga kegiatan masyarakat Fakfak dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun dapat berjalan baik, sehingga makin menumbuhkan rasa persatuan dan kebersamaan sebagai satu kesatuan Republik Indonesia," tambah Lendl.

PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) salurkan dukungan pelaksanaan kegiatan perayaan hari kemerdekaan bagi masyarakat Kabupaten Fakfak Papua Barat./JIBI-Istimewa

Kepala Distrik Kokas Hamzah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan PKT bagi masyarakatnya, khususnya dalam memperingati HUT RI tahun ini. Dikatakannya, setiap tahun warga Distrik Kokas rutin menggelar berbagai kegiatan dengan berbagai perlombaan, yang diharap tahun ini makin meriah dengan adanya dukungan PKT.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan PKT bagi kegiatan masyarakat di Distrik Kokas, karena bantuan ini dirasakan langsung masyarakat untuk kemeriahan kegiatan perlombaan yang kami gelar," tutur Hamzah, saat pembukaan kompetisi olahraga dan kesenian dalam rangka perayaan HUT RI Ke 77 Distrik Kokas.

Senada, panitia pelaksana perayaan HUT RI ke-77 Distrik Arguni Sumiyati Tator, berharap dukungan PKT dapat terus ditingkatkan kedepannya, agar manfaat perusahaan makin dirasakan masyarakat. Baik terhadap kegiatan kemasyarakatan maupun sektor lain sebagai bentuk kedekatan PKT dengan warga Fakfak khususnya Distrik Arguni.

"Dukungan ini sangat membantu kami dalam menggelar kegiatan kemasyarakatan pada perayaan HUT RI tahun ini. Semoga kedepan PKT terus memberi manfaat bagi masyarakat dan daerah melalui berbagai kontribusi yang disalurkan," kata Sumiyati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pupuk kaltim
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top