Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sokong MICE di Balikpapan, Maxone Bangun Ballroom Berkapasitas 2.500 Orang

Maxone Balikpapan bersiap meluncurkan Ballroom Nusantara, menegaskan komitmen Maxone dalam mendukung industri MICE di kota ini.
Maxone Balikpapan bersiap meluncurkan Ballroom Nusantara
Maxone Balikpapan bersiap meluncurkan Ballroom Nusantara

Bisnis.com, BALIKPAPAN –– Maxone Balikpapan bersiap meluncurkan Ballroom Nusantara, menegaskan komitmen Maxone dalam mendukung industri MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions) di kota ini.

General Manager Maxone Balikpapan Mochamad Zuwaini menyatakan transformasi ini mencakup sebuah fasilitas pertemuan dua lantai dengan kapasitas hingga 2.500 orang pada Juni 2024 dengan renovasi ballroom lama menjadi 20 kamar tambahan.

"Saat ini Maxone masih menjadi market leader industri perhotelan di Balikpapan, dan dengan Ballroom Nusantara, kami bertujuan untuk mengatur panggung bagi acara-acara skala besar yang akan memperkaya kota Balikpapan sebagai destinasi MICE,” ujarnya di Balikpapan, Rabu (13/3/2024).

Dengan kehadiran Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, kata Zuwaini, Maxone mengantisipasi peningkatan permintaan akan fasilitas MICE, dimana kapasitas ballroom yang disiapkan lima kali lipat lebih besar dibandingkan sebelumnya.

"Ini adalah 'waktu yang tepat' bagi kami untuk berkembang, sejalan dengan momentum yang dibawa oleh IKN," tambahnya.

Zuwaini mengungkapkan bahwa Maxone juga memperhatikan tren kembalinya penduduk dan peningkatan kunjungan ke Balikpapan, terutama dari wilayah Kalimantan Timur.

Untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang ini, Maxone menawarkan paket kamar yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, terutama selama periode Ramadan dan Lebaran.

Khusus bulan puasa, Maxone menggelar program Festival Ramadan dengan pilihan paket beragam diantaranya Ramadhan Kareem, yaitu paket menginap tersedia sahur untuk minimal 2 malam Rp453.000/malam, paket Ramadhan Deal mulai Rp486.000/malam dan paket Ramadan Berkah termasuk buka puasa dan sahur senilai Rp628.000

"Hari pertama antusias pengunjung hotel maupun masyarakat Balikpapan untuk berbuka puasa di Balikpapan sudah tinggi dibandingkan tahun sebelumnya. Kurang lebih seratus orang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper