Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinyal 4G, XL Gelontorkan Rp4 Triliun

PT XL Axiata Tbk, menyiapkan dana Rp7 triliun untuk memperkuat dukungan bisnis layanan data termasuk memuluskan rencana pengembangan 4G LTE pada 2016 ini.
Bisnis.com, PONTIANAK – PT XL Axiata Tbk, menyiapkan dana Rp7 triliun untuk memperkuat dukungan bisnis layanan data termasuk memuluskan rencana pengembangan 4G LTE pada 2016 ini.
 
Dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Presiden Direktur XL Dian Siswarini mengatakan, dana sebanyak itu untuk persiapan semua aspek dari mulai penyediaan jaringan 4G LTE, dan penyiapan ekosistem yang komplit.
 
“Hingga menyiapkan program sesuai kebutuhan dan kebiasaan penggunaan pelanggan atas layanan data,” kata Dian, Senin (22/2/2016).
 
Menurutnya, XL merespon dinamika perubahan pasar yang sangat dinamis dan fokus untuk menciptakan nilai dalam membangun bisnis yang lebih berkelanjutan pada masa mendatang.
 
Pihaknya, kata Dian, terus ingin mendorong kepemilikan smartphone 4G LTE oleh pelanggan dari saat ini pengguna 4G pelanggan XL telah mencapai sekitar 9 juta pelanggan akhir 2015 lalu.
 
XL juga terus memanjakan pelanggan yakni, untuk pengguna SIM 4G LTE, XL menawarkan program menarik dan bermanfaat.
 
Bagi yang telah mengganti kartu SIM lama ke SIM 4G LTE, kata Dian, XL menawarkan bonus kuota internet 4G LTE yang bisa dipergunakan saat pelanggan sudah memiliki ponsel 4G LTE.
 
“Kami akan terus melanjutkan perluasan layanan 4G LTE ke kota-kota dan area yang belum tersentuh internet cepat. Targetnya, akhir tahun 85 kota sudah terlayani XL.”
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper