Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinyal 4G, XL Gelontorkan Rp4 Triliun

PT XL Axiata Tbk, menyiapkan dana Rp7 triliun untuk memperkuat dukungan bisnis layanan data termasuk memuluskan rencana pengembangan 4G LTE pada 2016 ini.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 22 Februari 2016  |  21:45 WIB
Sinyal 4G, XL Gelontorkan Rp4 Triliun
Bagikan
Bisnis.com, PONTIANAK – PT XL Axiata Tbk, menyiapkan dana Rp7 triliun untuk memperkuat dukungan bisnis layanan data termasuk memuluskan rencana pengembangan 4G LTE pada 2016 ini.
 
Dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Presiden Direktur XL Dian Siswarini mengatakan, dana sebanyak itu untuk persiapan semua aspek dari mulai penyediaan jaringan 4G LTE, dan penyiapan ekosistem yang komplit.
 
“Hingga menyiapkan program sesuai kebutuhan dan kebiasaan penggunaan pelanggan atas layanan data,” kata Dian, Senin (22/2/2016).
 
Menurutnya, XL merespon dinamika perubahan pasar yang sangat dinamis dan fokus untuk menciptakan nilai dalam membangun bisnis yang lebih berkelanjutan pada masa mendatang.
 
Pihaknya, kata Dian, terus ingin mendorong kepemilikan smartphone 4G LTE oleh pelanggan dari saat ini pengguna 4G pelanggan XL telah mencapai sekitar 9 juta pelanggan akhir 2015 lalu.
 
XL juga terus memanjakan pelanggan yakni, untuk pengguna SIM 4G LTE, XL menawarkan program menarik dan bermanfaat.
 
Bagi yang telah mengganti kartu SIM lama ke SIM 4G LTE, kata Dian, XL menawarkan bonus kuota internet 4G LTE yang bisa dipergunakan saat pelanggan sudah memiliki ponsel 4G LTE.
 
“Kami akan terus melanjutkan perluasan layanan 4G LTE ke kota-kota dan area yang belum tersentuh internet cepat. Targetnya, akhir tahun 85 kota sudah terlayani XL.”
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl
Editor : Yoseph Pencawan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top