Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lebaran 2016, Dua Cabang Besar Bank Mandiri Balikpapan Tak Kenal Libur

Bank Mandiri Area Balikpapan akan membuka dua kantor cabang besarnya pada libur cuti bersama dan libur lebaran untuk memaksimalkan layanan kepada para nasabahnya.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, BALIKPAPAN - Bank Mandiri Area Balikpapan akan membuka dua kantor cabang besarnya pada libur cuti bersama dan libur lebaran untuk memaksimalkan layanan kepada para nasabahnya.
 
Area Business Head Mandiri Balikpapan Surya Tedi mengatakan, Kantor cabang yang ditunjuk untuk melaksanakan layanan ini adalah Kantor Cabang Mandiri Klandasan (Menara Mandiri)  dan Kantor Cabang Mandiri Ahmad Yani.
 
"Kantor Cabang Klandasan akan buka pada 7-8 Juli mulai pukul 08.00-15.00 Wita. Kantor Cabang Ahmad Yani akan buka pada 4-5 Juli mulai pukul 08.00-15.00 Wita, nanti tanggal 9 Juli juga buka layanan kas terbatas mulai pukul 09.00-14.00 Wita," ungkap Tedi, Minggu (18/6/2016).
 
Pembukaan layanan selama libur cuti bersama dan lebaran ini memaksimalkan mandat dari bank sentral yang menginstruksikan agar perbankan melayani penukaran uang di kantornya masing-masing mulai 27-30 Juni. Instruksi itu dibuat dengan asumsi frekuensi penukaran uang mulai berkurang menjelang lebaran.
 
Adapun jumlah uang kartal yang disediakan untuk kebutuhan penukaran uang berjumlah Rp13,5 miliar dengan jumlah pecahan mulai dari Rp5.000-Rp20.000. Tedi mengatakan, pihaknya hanya menyediakan pecahan terbesar senilai Rp20.000 sebab masyarakat paling sering menukarkan uang hingga nominal Rp20.000 saja.
 
"Kami harap apa yg kami lakukan setiap tahun menjelang lebaran ini bisa dan sangat membantu kebutuhan masyarakat sehingga masyarakat kecil, menengah dan atas tidak merasa kesulitan dalam mendapatkan uang kecil dan baru lagi."
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper