Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional Telkomsel, Mulai dari Hadiah Sampai Periksa Gula

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel menggelar kegiatan 'Menyapa dan Melayani Pelanggan' secara langsung di sejumlah titik GraPARI Telkomsel di Kalimantan.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, BALIKPAPAN - Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel menggelar kegiatan 'Menyapa dan Melayani Pelanggan' secara langsung di sejumlah titik GraPARI Telkomsel di Kalimantan.
 
General Manager Sales Telkomsel Kalimantan Thomas Anda Sinaga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya untuk menggunakan layanan Telkomsel.
 
Pelayanan langsung yang diberikan hari ini juga merupakan bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan.
 
"Harapan kami melalui kegiatan ini managemen Telkomsel bisa mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang baik lagi kedepannya, yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada pelanggan yang sudah berkunjung ke GraPARI," jelas Thomas, Senin (5/9/2016).
 
Selain menggelar kegiatan pelayanan langsung, Telkomsel juga menggelar program apresiasi berhadiah bagi pelanggan yang bisa diikuti mulai 5-10 September.
 
Hadiah-hadiah diberikan secara langsung dengan menukarkan Telkomsel Poin dengan layanan suara, SMS, paket data dan produk-produk lainnya.
 
Penukaran Telkomsel POIN disertai isi ulang pulsa di GraPARI tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, pulsa dan merchandise.
 
Selain memberikan hadiah, GraPARI Telkomsel Balikpapan juga menyediakan pemeriksaan gula darah gratis dengan menukarkan poin.
 
"Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.
 
Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama."
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper