Home Credit Indonesia Gaet 6.500 Pelanggan Banjarmasin dalam 7 Bulan

PT Home Credit Indonesia memperluas jangkauan layanannya ke Kota Banjarmasin, sebanyak 6.500 pelanggan telah menggunakan layanan Home Credit sejak Maret 2017.
Nadya Kurnia | 03 November 2017 16:37 WIB
Home Credit Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN--PT Home Credit Indonesia memperluas jangkauan layanannya ke Kota Banjarmasin, sebanyak 6.500 pelanggan telah menggunakan layanan Home Credit sejak Maret 2017.

Ekspansi ini merupakan realisasi atas langkah strategis untuk mengembangkan Home Credit di Kalimantan. CEO PT Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler mengatakan sejak hadir di Kalsel, perusahaannya telah menyalurkan pembiayaan yang tak sedikit.

"Dengan total 120 titik penjualan, kami ingin berperan aktif dalam perekonomian masyarakat. Kami telah menyalurkan Rp20 miliar di Banjarmasin," ujar Gaisler dalam rilis resminya, Jumat (3/11/2017).

Dari total pembiayaan tersebut, kontribusi terbesar berasal dari penjualan handphone dan gadget dengan pangsa sebesar 60%. Sisanya merupakan penjualan barang elektronik.

Sementara itu, Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan posisi Banjarmasin sangat strategis sebagai jalur distribusi barang dan jasa ke kota lainnya.

Dia meyakini Banjarmasin memiliki potensi bisnis yang akan terus berkembang. Ekspansi ke Kalsel ini juga membuka peluang bisnis bagi mitra Home Credit.

"Juga turut menciptakan 8.000 lapangan pekerjaan di Indonesia. Home Credit memberikan pembiayaan yang praktis dan cepat. Proses persetujuannya hanya 30 menit," sambungnya.

City Manager Home Credit Indonesia Banjarmasin Bambang Sumantri mengatakan pihaknya telah bekerjasama dengan beberapa mitra.

"Antara lain Ace Hardware, Informa, Hypermart, Erafone, OPPO, Gadget Mart Banjarmasin, Borneo Digital, EOS Digital, dan lainnya. Kami akan terus mencari potensi kerja sama dengan mitra lainnya," ungkap Bambang.

Tag : home credit indonesia
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top