Telkomsel Kalimantan Sabet Dua Penghargaan dari MarkPlus, Inc

Telkomsel berhasil menyabet dua penghargaan di sektor Telecom Service yang diberikan oleh MarkPlus,Inc di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Selasa (10/4).
Fariz Fadhillah | 10 April 2018 17:55 WIB

Bisnis.com, BALIKPAPAN- Telkomsel berhasil menyabet dua penghargaan di sektor Telecom Service yang diberikan oleh MarkPlus,Inc di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Selasa (10/4).

Pertama kategori Sales Person of The Year 2018 yang diterima oleh Manager Branch Samarinda, M. Norhansyah. Kemudian General Manager Sales Region Kalimantan Mulya Budiman terpilih meraih penghargaan Marketeers of The Year Balikpapan 2018 sebagai tokoh Industry Marketing Champion Balikpapan 2018.

Penghargaan, kata pihaknya, akan menjadi semangat baru di kuartal kedua April tahun ini.

Adapun markPlus, Inc. bekerjasama dengan majalah Marketeers memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran melalui penganugerahan Marketeers of The Year Balikpapan 2018.

Mulya dinilai telah menunjukkan “marketing spirit” luar biasa yang patut diteladani. Sosoknya dianggap berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan terhadap masyarakat luas.

Penghargaan ini diserahkan pada acara Indonesia Marketeers Festival 2018 (IMF 2018) Balikpapan yang dihadiri ratusan peserta yang hadir.

Hermawan Kartajaya selaku President MarkPlus&Co menyerahkan langsung penghargaan.

“Ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus menghadirkan layanan WOW di jaman NOW. Kami selalu melakukan inovasi dan kerja smart dari sisi teknologi maupun sumber daya manusia,” terang Mulya Budiman.

Tampil sebagai panelis discussion, Mulya mengatakan kondisi Telkomsel saat ini mulai beralih legacy ke broadband dan sekarang di era digital.

“Ini menjadi tantangan positif. Periode 2017 - 2018 ini Telkomsel khususnya Kalimantan, customer base saat ini sekitar 17 juta pelanggan dengan pergerakan data user diangka 80%,” ujarnya.

Telkomsel melalui TCASH, kemudian mengambil game opportunity lainnya. Habit dan experience pelanggan juga mempengaruhi, seperti kebutuhan paket data bagi pelanggan.

Mulya menambahkan, jumlah pelanggan di Kalimantan Timur sekitar 5 juta pelanggan serta market share yang mendekati 75% merupakan capaian positif.

Tag : telkomsel, kalimantan
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top