Dukung Pesta Demokrasi Telkomsel Jamin Zero Down Area Pamasuka

Dukung pesta demokrasi rakyat, Telkomsel menjamin kenyamanan komunikasi jelang Pemilu pada 17 April mendatang.
Sophia Andayani | 08 April 2019 14:51 WIB

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Dukung pesta demokrasi rakyat, Telkomsel menjamin kenyamanan komunikasi jelang Pemilu pada 17 April mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Samuel Pasaribu, Vice President Information and Communication Technologies (ICT) PT. Telkomsel Area Pamasuka. 

Kendati saat ini Telkomsel secara kontraktual tidak memiliki komitmen secara tertulis dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun pihaknya tetap menjamin kondisi zero down pada saat pemilihan umum dan seminggu setelah pemilu. 

Secara khusus pihaknya telah melakukan kick off untuk siaga pemilu bersama Telkom Group.

Pemilu nasional merupakan event besar nasional yang harus di secure Tolkomsel.

"Kami terus melakukan pengecekan kondisi network di seluruh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD),” tegasnya ketika menggelar up date dan media gathering Telkomsel area Pamasuka, di Klapa Resort Bali, beberapa waktu lalu. 

Tidak hanya melakukan pengecekan network di KPUD, pihaknya juga mengaku telah melakukan di Panwaslu, dan pihak-pihak yang terlibat saat penyelenggaraan pemilu. 

“Kesiapan dan ketersediaan jaringan yang kita pastikan pada hari H hingga H+7. Hasilnya setelah kami cek sudah 100 persen, namun ada beberapa titik yang masih 3G bahkan masih  2G khususnya di kawasan pegunungan papua,” tambah Samuel. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telkomsel, PAMASUKA

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top