Isran Noor Dua Kali Gelar Open House

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menggelar open house pertama di kediaman pribadi yakni Jalan Adipura No 21, Perumahan Karpotek, Sungai Kunjang Samarinda, Rabu (5/6/2019).
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 05 Juni 2019 13:36 WIB
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor (paling kanan) bersilaturahmi dengan warga saat acara open house Lebaran di kediaman pribadinya. - Bisnis/Gloria F.K. Lawi

Bisnis.com, SAMARINDA — Penduduk Kalimantan Timur punya dua kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor pada hari Idulfitri tahun ini. Isran berencana menggelar open house di kediaman pribadi dan di Kantor Gubernur Kaltim.

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menggelar open house pertama di kediaman pribadi yakni Jalan Adipura No 21, Perumahan Karpotek, Sungai Kunjang Samarinda, Rabu (5/6/2019). Open house yang terbuka untuk umum ini membuat ribuan masyarakat Kaltim di Samarinda dan sekitarnya datangan ke rumah orang nomor satu di Bumi Etam ini.

Adapun, semua kepala OPD lingkup Pemprov Kaltim, anggota forum-forum binaan Pemprov Kaltim, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, juga hadir untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Isran Noor.

Pada open house Lebaran tahun ini, Isran didampingi Istri Norbaiti Isran Noor, beserta putra dan kedua putrinya, Muhammad Rahman Isran, Siti Rahmawati Isran dan Siti Annisa Isran. Open house mulai digelar sejak pukul 10.00 WITA usai sholat Ied hingga 17.00 WITA sore. 

Pada open house ini tampak hadir Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono dan istri, serta Dandim 0901 Samarinda Letkol Inf M Bahrodin. 

Isran menyatakan open house akan berlangsung dua hari. 

Rencananya, besok Kamis (06/06/2019) pukul 10.00 WITA pagi sampai dengan 16.00 WITA sore, Isran kembali menggelar open house di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada No. 01 Samarinda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kalimantan timur

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top