Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Garuda Indonesia Tambah Rute Jakarta-Banjarmasin

Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan langsung Jakarta Banjarmasin pada tanggal 4, 6 dan 7 Juli.
Arief Rahman
Arief Rahman - Bisnis.com 03 Juli 2019  |  18:34 WIB
Sebuah pesawat udara terbang melintas di atas jalan raya saat bersiap mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (14/1/2019). - ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Sebuah pesawat udara terbang melintas di atas jalan raya saat bersiap mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (14/1/2019). - ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

Bisnis.com, BANJARMASIN – Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan langsung Jakarta Banjarmasin pada tanggal 4, 6 dan 7 Juli sejalan dengan agenda Hari Keluarga Nasional yang dipusatkan di Kalsel pada 3-6 Juli 2019.

General Manager Garuda Indonesia Boydike Kussudiarso mengatakan, penambahan frekuensi tersebut merupakan upaya perseroan untuk meningkatkan layanan.

"Dengan penambahan frekuensi ini kami harapkan dapat mengakomodir mobilisasi para peserta, undangan serta para pengguna jasa yang akan menghadiri acara tersebut," ungkap Boydike.

Penambahan frekuensi penerbangan Jakarta Banjarmasin tersebut dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737 - 800 berkapasitas 162 penumpang dengan konfigurasi 12 kursi kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi.

Adapun jadwal tambahan penerbangannya sendiri yaitu pada tanggal 4 Juli 2019, penerbangan pertama dari Jakarta ke Banjarmasin pada jam 07.00 WITA. Lalu penerbangan kedua Banjarmasin ke Jakarta pada jam 10.40 WITA.

Kemudian pada tanggal 6 Juli 2019 penerbangan pertama dari Jakarta ke Banjarmasin pada jam 20.00 WITA dan terakhir pada tanggal 7 Juli 2019 dari Banjarmasin ke Jakarta pada jam 06.20 WITA.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia Kalimantan Selatan
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top