Pelindo III Cabang Banjarmasin Potong Hewan Kurban

PT Pelindo III Cabang Banjarmasin akan menggelar pemotongan hewan kurban pada momen Hari Raya Idul Adha,
Arief Rahman
Arief Rahman - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  13:47 WIB
Pelindo III Cabang Banjarmasin Potong Hewan Kurban
GM Pelindo III Cabang Banjarmasin Boy Robianto saat memberikan bantuan hewan qurban secara simbolis - Arief Rahman

Bisnis.com, BANJARMASIN- PT Pelindo III Cabang Banjarmasin akan menggelar pemotongan hewan kurban pada momen Hari Raya Idul Adha,

CEO PT Pelindo III Cabang Banjarmasin Boy Robianto mengatakan, untuk Tahun 2019 ini ada kurang lebih 10 ekor sapi dan 20 ekor kambing yang dibagikan kepada masyarakat disekitar usahanya, baik di Kalsel maupun Kalteng.

“Kalau dibandingkan dengan tahun lalu memang ada peningkatan. Karena di tahun lalu kita hanya membagikan hewan qurban dengan rincian 8 ekor sapi dan 15 ekor kambing,” ungkapnya di sela penyerahan hewan qurban secara simbolis, Kamis (8/8/2019) di Halaman Kantor PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.

Dirinya berharap hewan qurban yang diberikan nantinya dapat dibagikan lagi oleh masyarakat, komunitas maupun asosiasi kepada mereka yang membutuhkan.

Selain itu dalam kesempatan ini dirinya juga memohon doa agar bisnis PT Pelindo III bisa senantiasa berkembang, agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi kepada masyarakat kedepannya.

“Kegiatan macam ini memang rutin kita gelar melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR). Bentuk kegiatannya bermacam-macam tidak hanya untuk hal yang bersifat keagamaan saja, tapi juga sosial, kesehatan, Pendidikan hingga untuk pengembangan UMKM,” tambahnya.

Sementara itu, Anshari, salah satu perwakilan penerima hewan qurban mengaku senang bisa mendapatkan bantuan hewan qurban dari PT Pelindo III. Ia pun mendoakan agar kedepannya bisnis PT Pelindo III dapat makin berkembang.

“Kalau makin berkembang maka tentu akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa dibantu,” tukasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pelindo iii, hewan kurban

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top