Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jasa Raharja Kalsel Bersih-Bersih Rambu Lalu Lintas

PT Jasa Raharja Kalsel mendukung kesemalatan lalu lintas dengan menggelar kegiatan pembersihan rambu bersih di beberapa jalan strategis yang ada di Provinsi Kalsel.
Arief Rahman
Arief Rahman - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  14:21 WIB
Kepala PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane saat membersihkan salah satu papan rambu lalu lintas - Arief Rahman
Kepala PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane saat membersihkan salah satu papan rambu lalu lintas - Arief Rahman

Bisnis.com, BANJARMASIN- PT Jasa Raharja Kalsel mendukung kesemalatan lalu lintas dengan menggelar kegiatan pembersihan rambu bersih  di beberapa jalan strategis yang ada di Provinsi Kalsel.

Kepala PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane mengatakan, kegiatan sendiri dilakukan serentak oleh PT Jasa Raharja (persero) diseluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun.

“Dalam kegiatan sendiri ada kurang lebih sekitar 70 papan rambu lalu lintas yang kita bersihkan di wilayah Provinsi Kalsel,” ungkapnya, Kamis (8/8/2019).

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat membuat papan rambu lalu lintas yang kusam menjadi bersih dan jelas terlihat bagi pengguna jalan. Hal ini tentunya penting agar dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Provinsi Kalsel.

“Kedepan kegiatan seperti ini tentunya akan kita rutinkan. Hal ini karena papan rambu lalu lintas memegang peranan penting, agar pengguna jalan bisa lebih berhati-hati dalam berkendara supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” tukasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa raharja Kalsel
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top