Telkomsel Gelar MAXstream HBO GO Roadshow di Samarinda

Mengedukasi layanan produk dgital terbaru Maxstream HBO GO kepada pelanggandi kota Samarinda, Telkomsel menggelar event yang bertema Maxstream HBO GO Roadshow Samarinda.
Sophia Andayani
Sophia Andayani - Bisnis.com 30 November 2019  |  06:22 WIB
Telkomsel Gelar MAXstream HBO GO Roadshow di Samarinda
Telkomsel Gelar MAXstream HBO GO Roadshow di Samarinda. JIBI/Bisnis - Sophia Andayani

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Mengedukasi  layanan produk dgital terbaru Maxstream HBO GO kepada pelanggandi Kota Samarinda, Telkomsel menggelar  event yang bertema Maxstream HBO GO Roadshow Samarinda.

Kegiatan ini berlangsung di Atrium Samarinda Central Plaza (SCP) Mall pada tanggal 29 November hingga 1 Desember mendatang. 

Telkomsel berkolaborasi dengan WarnerMedia Entertainment untuk menghadirkan HBO GO di MAXstream one-stop video portal dari Telkomsel.

General Manager Digital Products Sales  Telkomsel Area Pamasuka, Franky Tumbelaka mengatakan Telkomsel sangat antusias menyambut kolaborasi ini.

Hadirnya HBO GO di dalam MAXstream memungkinkan kami untuk menghadirkan konten kualitas dunia seperti film-film blockbusterdan beragam serial peraih penghargaan, sekaligus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan dari Telkomsel, khususnya MAXstream. 

Dikatakan, kolaborasi tersebut juga merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai digital telco companyyang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya.

“Terdapat kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap layanan on-demand video streaming. Kami juga memahami bahwa selama ini terdapat permintaan yang tinggi dari masyarakat Indonesia untuk menikmati konten-konten HBO GO. Kolaborasi kami dengan WarnerMedia merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan dan memberikan nilai tambah bagi penikmat layanan video streaming di Indonesia,”ungkap Franky dalam rilis resmi, Jumat (29/11/2019). 

Paket HBO GO di dalam MAXstream akan menawarkan pengalaman terbaik menonton film, dari genre drama hingga komedi, maupun konten anak-anak dan konten-konten terpopuler lainnya. 

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan tiga jenis paket data MAXstream HBO GO yang dapat dinikmati baik oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, yaitu PaketMAXstream HBO GO dengan harga Rp60 ribu untuk mendapatkan akses konten HBO GO selama 30 hari dan kuota MAXstream 5GB, Paket MAXStream Gala selain mendapatkan akses premium HBO GO, pelanggan juga mendapatkan akses premium ke aplikasi Hooq, Viu dan Video serta kuota nonton sesuai paket yang dibeli dengan harga mulai dari Rp69 ribu. Pilihan paket data tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, menu akses *363*465#, Aplikasi  Digipos dan UMB *181*2*6# (Outlet) maupun di GraPARI.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telkomsel, samarinda

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top