Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agung Podomoro Berencana Bangun SOHO di Balikpapan

Developer Agung Podomoro berencana mengembangkan bisnis propoertti di Balikpapan dengan membangun small office home office (SOHO).
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  20:18 WIB
Salah satu proyek SOHO Agung Podomoro
Salah satu proyek SOHO Agung Podomoro

Bisnis.com, BALIKPAPAN – PT Agung Podomoro Land berencana mengembangkan bisnis properti di Balikpapan, Kalimantan Timur. Perusahaan dengan kode emiten APLN akan membangun small office home office (SOHO).

General Manager Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto, mengatakan bahwa peletakan batu pertama rencananya digelar persis pada hari ulang tahun Indonesia. Lokasinya masih satu kawasan dengan mall.

“Jadi, kita siapkan ada 44 unit tahap pertama dengan 3 lantai. Itu selain sebagai tempat tinggal juga sebagai tempat wisata,” katanya.

Meski sudah membocorkan rencana bisnis, Aries belum bisa menjelaskan lebih jauh. Kantor pusat segera mengumumkannya. “Soal harga dan luasan, kita tunggu saja informasi dari pusat.”

Aries menuturkan bahwa pengembangan usaha dilakukan melihat potensi bisnis di Balikpapan yang masih tinggi. Apalagi dengan telah diumumkannya perpindahan ibu kota negara baru ke Kalimantan Timur.

“Dengan penetapan itu, otomatis Balikpapan bakal menjadi kota penyangga yang punya posisi strategis. Memang masih lama tapi untuk berinvestasi sejak awal lebih baik. Kalau menunggu ramai, pasti harga sudah naik,” ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro soho
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top