Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPD Kalteng Jadi Bank Pembangunan Daerah Terbaik BIA 2020

PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (BPD Kalteng) berhasil meraih penghargaan sebagai Bank Pembangunan Daerah terbaik dalam Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020 secara virtual Senin (14/12/2020) siang.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 14 Desember 2020  |  17:52 WIB
BPD Kalteng Jadi Bank Pembangunan Daerah Terbaik BIA 2020
Bisnis Indonesia Award memberikan Special Award kepada Yayah Diasmono Rachmadi Tjokro sebagai CEO BPD Of The Year.

Bisnis.com, BALIKPAPAN - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (BPD Kalteng) berhasil meraih penghargaan sebagai Bank Pembangunan Daerah terbaik dalam Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020 secara virtual Senin (14/12/2020) siang.

Direktur Utama BPD Kalteng Yayah Diasmono mengatakan penghargaan ini merupakan bukti perusahaan kembali menjadi yang terbaik.

"Ini merupakan penghargaan kedua dari Bisnis Indonesia dimana pada tahun 2019 kami menjadi bank terbaik, artinya kami mampu mempertahankan yang terbaik," ujarnya usai menerima penghargaan.

Dia juga berharap ke depan dengan penghargaan tersebut dapat memberikan semangat dan kepercayaan kepada masyarakat Kalimantan Tengah lebih baik lagi.

Selain itu, Bisnis Indonesia Award juga memberikan Special Award kepada Yayah Diasmono Rachmadi Tjokro sebagai CEO BPD Of The Year.

Lebih dari seratus perusahaan tercatat menjadi nominee dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2020. Para pemenang telah dinilai oleh Dewan Juri yang dipimpin oleh Prof. Roy Sembel. 

Pada tahun ini, pemberian apresiasi dilakukan secara virtual, seiring dengan situasi pandemi yang melanda dunia, termasuk Indonesia. Berkaitan dengan pandemi, Bisnis Indonesia memilih "Resilience in Pandemic" sebagai tema dalam pemberian penghargaan tahun ini.

Tema ini ditetapkan untuk memberikan apresiasi kepada emiten yang mampu bertahan serta mencapai pertumbuhan sangat baik di era pandemi Covid-19 yang berdampak negatif terhadap perekonomian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalteng
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top