Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PHM Salurkan Bantuan Paket Alkes untuk Tenaga Medis Balikpapan

Hal tersebut dilakukan dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 di sekitar wilayah operasinya dengan dukungan SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Indonesia selaku induk perusahaan.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 24 Desember 2020  |  21:57 WIB
Fasilitas produksi Pertamina Hulu Mahakam. Istimewa - SKK Migas
Fasilitas produksi Pertamina Hulu Mahakam. Istimewa - SKK Migas

Bisnis.com, BALIKPAPAN — PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) memberi bantuan paket alat kesehatan untuk tenaga medis di Kota Balikpapan.

General Manager PHM Agus Amperianto menyatakan bahwa hal tersebut dilakukan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di sekitar wilayah operasinya dengan dukungan SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Indonesia selaku induk perusahaan.

“Bantuan yang diberikan terdiri dari masker N95, face shield, dan baju hazmat, yang diserahkan oleh kepada Wali Kota Balikpapan,” ujarnya mlalui siaran pers, Kamis (24/12/2020).

Agus menuturkan bahwa kontribusi ini diharapkan dapat mendukung upaya Pemerintah Kota Balikpapan dalam mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Sebagai perusahaan yang berkantor di Balikpapan, PHM terlibat secara aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bersama para pemangku kepentingan terkait," tuturnya.

Sejak awal pandemi, PHM bersama SKK Migas telah aktif memberi bantuan, berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di Kota Balikpapan, seperti PMI, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, beberapa kelurahan, dan RSUD Balikpapan.

PHM juga tergabung dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan dan berpartisipasi dalam program penyemprotan disinfektan massal meliputi enam kecamatan di Balikpapan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina mahakam medis
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top