Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CGV Plaza Balikpapan Tutup Selama PPKM

Sesuai dengan Surat Edaran Walikota tentang PPKM untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di kota Balikpapan, CGV Plaza Balikpapan (BLPP) akan mengikuti instruksi pemerintah setempat untuk menutup sementara operasional bioskop.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 16 Januari 2021  |  06:29 WIB
Ilustrasi. - Antara/Rivan Awal Lingga
Ilustrasi. - Antara/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, BALIKPAPAN – Bioskop CGV di Plaza Balikpapan melakukan penutupan sementara selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Public Relations CGV Hariman Chalid menyatakan sesuai dengan Surat Edaran Walikota tentang PPKM untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di kota Balikpapan, CGV Plaza Balikpapan (BLPP) akan mengikuti instruksi pemerintah setempat untuk menutup sementara operasional bioskop.

"CGV BLPP akan memanfaatkan waktu penutupan sementara ini untuk mengevaluasi kinerja sejak pembukaan kembali, melanjutkan proses inventarisasi peralatan dan barang, rencana pemasaran, dan tetap berkomunikasi dengan kantor pusat di Jakarta," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jum'at (15/1/2021).

Selama penutupan yang berlaku mulai 15 Januari hingga 29 Januari 2021, staf CGV BLPP tetap hadir untuk pemeriksaan dan pemeliharaan rutin oleh Manager on Duty, Technical & Maintenance Team, dan Safety Management Team untuk menjalankan checklist pengecekan peralatan dan pembersihan secara reguler sesuai dengan jadwal yang sudah diatur.

Adapun, CGV BLPP akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah kota Balikpapan dan pengelola Plaza Balikpapan untuk memonitor perkembangan dan informasi terkini tentang Covid-19.

Sebagai informasi, PT Graha Layar Prima Tbk adalah pemilik dan pengelola bioskop CGV* Cinemas di Indonesia. Bidang usaha Perseroan bergerak di sektor perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman serta jasa rekreasi dan hiburan. Perseroan tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 2014 dengan kode saham BLTZ.

Hingga kini Perseroan telah mengelola 68 bioskop dengan 397 layar yang tersebar di lebih 30 kota di Indonesia. CGV* adalah merek ternama dari jaringan bioskop global, yang telah memiliki bioskop yang beroperasi di seluruh penjuru dunia termasuk Korea Selatan, China, Vietnam, Myanmar, Turki dan Amerika Serikat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

balikpapan bioskop
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top