Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Muhammad Edwin Dilantik Jadi Direktur Operasional dan Manajemen Risiko Bankaltimtara

Muhammad Edwin sebelumnya menjabat Pemimpin Divisi Bisnis dan Funding Bankaltimtara.
M. Mutawallie Syarawie
M. Mutawallie Syarawie - Bisnis.com 29 Agustus 2022  |  14:42 WIB
Muhammad Edwin Dilantik Jadi Direktur Operasional dan Manajemen Risiko Bankaltimtara
Muhammad Edwin saat diambil sumpahnya sebagai Direktur Operasional dan Manajemen Risiko PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara). - JIBI/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor melantik Muhammad Edwin sebagai Direktur Operasional dan Manajemen Risiko PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Bankaltimtara).

Muhammad Edwin sebelumnya menjabat Pemimpin Divisi Bisnis dan Funding Bankaltimtara. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung Gubernur Kaltim Isran Noor di Pendopo Odah Etam, Samarinda, Senin 29 Agustus 2022.

"Saya atas nama pemerintah provinsi Kalimantan Timur dan seluruh masyarakat Kalimantan Timur menyampaikan selamat kepada saudara Edwin sebagai Direktur operasional dan manajemen risiko pada PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur Utara periode 2002-2026," ucap Isran.

Isran meminta kepada Direktur yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebaik-baiknya, sehingga kegiatan operasional manajemen dan layanan Bankaltimtara terselenggara dengan baik.

"Kita bersyukur bahwa perkembangan Bankaltimtara semakin baik dan suasana lingkungan stratis menantang sekaligus lingkungan tersebut menjadi peluang bisnis yang terbuka bagi Bankaltimtara," tuturnya.

Menurutnya, peran dunia perbankan terutama Bankaltimtara harus menjadi yang terdepan dalam rangka menyiapkan, menyediakan dan memberikan kesempatan kepada dunia usaha untuk cepat berkembang dan maju di Kaltim.

Bankaltimtara selama ini terus bekerja keras meningkatkan kinerjanya. Tentunya, apa yang dilakukan Bankaltimtara tidak lepas berkat dukungan berbagai pihak yang membantu mengatasi masalah dan membantu kelancaran operasional bank.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank kaltimtara
Editor : Rachmad Subiyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top