Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kesan Warga Balikpapan Mendapat Buah Tangan dari Jokowi

Sejumlah warga sudah memadati pasar Klandasan untuk menantikan kedatangan presiden sejak pukul 09.00 WITA.
M. Mutawallie Syarawie
M. Mutawallie Syarawie - Bisnis.com 25 Oktober 2022  |  13:43 WIB
Kesan Warga Balikpapan Mendapat Buah Tangan dari Jokowi
Presiden Jokowi menyapa masyarakat Balikpapan dengan membagikan sembako dan kaos di pasar Klandasan, Kota Balikpapan, Selasa (25/10/2022). - Bisnis/Muhammad Mutawallie Sya'rawie
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan peninjauan ke Pasar Klandasan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (25/10/2022).

Menurut pantauan Bisnis sejumlah warga sudah memadati pasar Klandasan untuk menantikan kedatangan presiden sejak pukul 09.00 WITA.

Presiden Jokowi tiba di Pasar Klandasan sekitar pukul 10.30 WITA dan langsung menyapa sejumlah warga dan pedagang pasar sembari membagikan bantuan sembako kepada pedagang pasar.

Halimah, salah satu pedagang jajanan mengaku senang sekali berkesempatan untuk bertemu sekaligus mendapatkan kaos dan sembako.

“Pak Jokowi sendiri yang ngasih. Mudah-mudahan pak Jokowi sehat selalu dan bisa bertemu kembali,” ujarnya, Selasa (25/10/2022).

Selain melakukan peninjauan ke Pasar Klandasan, Mantan Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyambangi Kantor Pos Balikpapan sebelum bertolak ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Warga Balikpapan menantikan kedatangan Presiden Jokowi untuk meninjau Pasar Klandasan, Kota Balikpapan - Bisnis/Muhammad Mutawallie Sya'rawie  

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bersama jajaran mendarat di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan tepat pukul 10.00 wita, Selasa (25/10).

Kedatangan Jokowi disambut Gubernur Kaltim Isran Noor, didampingi Pangdam VI Mulawarman Mayjend (TNI) Tri Budi Utomo, Kapolda Kaltim Irjen (Pol) Imam Sugianto dan Danlanud Dhomber Kolonel (Pnb) Sidik Setiyono.

Adapun, Jokowi diagendakan meninjau perkembangan pembangunan IKN seperti persemaian benih di Mentawir Sepaku dan progress pembangunan Bendungan Semoi di Penajam Paser Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

blt balikpapan kaltim Jokowi
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top