Bandara Sepinggan Luncurkan Rute Penerbangan Balikpapan-Denpasar

Rute penerbangan baru ini merupakan salah satu upaya Bandara Sepinggan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, khususnya penumpang ke Bali.
Batik Air/Bisnis
Batik Air/Bisnis

Bisnis.com, BALIKPAPAN –– Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (Bandara Sepinggan) - Balikpapan meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Balikpapan dengan Denpasar.

Rute penerbangan ini dioperasikan oleh maskapai Batik Air dengan jadwal penerbangan setiap hari.

PH General Manager Bandara Sepinggan Bagus Yuliono menyatakan rute penerbangan baru ini merupakan salah satu upaya Bandara Sepinggan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, khususnya para penumpang yang ingin bepergian ke Bali, sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia dan dunia.

Dia mengatakan bahwa dengan adanya rute penerbangan langsung ini, para penumpang dapat memilih rute destinasi wisata yang lebih mudah dan cepat.

Bagus menyampaikan bahwa Bandara Sepinggan akan terus berkolaborasi dengan maskapai penerbangan lainnya untuk menambah rute-rute penerbangan baru ke berbagai destinasi lainnya, baik nasional maupun internasional.

Sementara itu, Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan bahwa rute penerbangan baru ini juga bertujuan untuk menghubungkan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) yang berlokasi di Kalimantan Timur dengan Bali.

Dia mengatakan bahwa dengan adanya rute penerbangan langsung ini, para pebisnis dan wisatawan dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan dalam bepergian antara dua kota.

Danang juga menambahkan bahwa Batik Air akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang yang menggunakan rute penerbangan ini.

Sebagai informasi, jumlah penumpang dengan tujuan Balikpapan–Denpasar mencapai 96.602 penumpang dan Denpasar – Balikpapan sebanyak 88.396 selama tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler