Cakra Khan dan Lala Widy Meriahkan Malam Apresiasi HUT PPU ke-22

Malam apresiasi dalam rangka Dirgahayu Kabupaten PPU yang ke-22 Tahun 2024 akan digelar di halaman depan kantor bupati PPU, kilometer 09, malam ini
Foto: Cakra Khan dan Lala Widy Meriahkan Malam Apresiasi HUT PPU ke-22
Foto: Cakra Khan dan Lala Widy Meriahkan Malam Apresiasi HUT PPU ke-22

Bisnis.com, KALIMANTAN - Malam apresiasi dalam rangka Dirgahayu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang ke-22 Tahun 2024 akan digelar di halaman depan kantor bupati PPU, kilometer 09, Napah-nipah pada Sabtu, (9/3/2024) malam ini.

Panitia telah menyiapkan berbagai hiburan menarik, termasuk panggung hiburan yang akan menampilkan artis Ibukota seperti Cakra Khan, Lala Widy, dan Dj. Robby yang akan didukung oleh band pendamping Edelweiss Band, Ulin Band, dan Plat Merah Band. Acara ini akan dipandu oleh Adi Asmara dan Ninu.

Selain itu, dalam rangka Dirgahayu Kabupaten PPU yang ke-22 dengan tema "Bersama Membangun Serambi Nusantara Menuju Masyarakat Madani", Pemerintah Kabupaten PPU melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) juga akan menggelar pasar murah bagi masyarakat PPU.

Pasar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, termasuk beras seharga Rp 52 ribu per kemasan 5 kilogram dan bahan sembako lainnya.

Sebagai informasi, HUT Kabupaten PPU biasanya dirayakan setiap tanggal 11 Maret, namun tahun ini perayaan tersebut dimajukan menjadi 10 Maret 2024 yang jatuh pada hari Minggu, karena tanggal tersebut bertepatan dengan libur nasional dan awal bulan suci Ramadhan.

Pemerintah Kabupaten PPU juga akan menggelar upacara peringatan HUT ke-22 Kabupaten PPU Tahun 2024 di halaman depan kantor bupati PPU dengan melibatkan perwakilan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, organisasi, pelajar, dan sebagainya di lingkup PPU.

Tidak hanya itu, sejumlah tamu dari luar PPU juga diundang untuk menghadiri perayaan tersebut, termasuk kepala daerah kabupaten/kota di Kalimantan Timur (Kaltim) dan beberapa pejabat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper