Makmur Marbun Gelar Sahur Bersama Pasukan Orange di PPU

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun gelar sahur bersama dengan jajaran Penanganan Prasarana dan Sarana Umum atau pasukan oranye Dinas Lingkungan Hidup PPU
Foto : Makmur Marbun Gelar Sahur Bersama Pasukan Orange di PPU
Foto : Makmur Marbun Gelar Sahur Bersama Pasukan Orange di PPU

Bisnis.com, KALIMANTAN - Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun gelar sahur bersama dengan jajaran Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau pasukan oranye Dinas Lingkungan Hidup (DLH) PPU. Sahur bersama ini dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ikhlas, Jalan Provinsi KM 08, Jumat 15 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Makmur Marbun juga memberikan bingkisan berupa sarung dan sajadah kepada tim orange kabupaten PPU sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras mereka.

Makmur Marbun menyatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, khususnya dengan pasukan oranye yang ada di kabupaten PPU.

"Ini bentuk apresiasi pasukan oranye sebagai pahlawan kebersihan yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dari pagi hingga sore hari di kabupaten PPU," terangnya.

Makmur Marbun juga mengungkapkan bahwa berkat kegigihan tim kebersihan di PPU, kabupaten tersebut berhasil memperoleh penghargaan tingkat nasional dalam bidang lingkungan dari Kementerian LHK RI, berupa piala Adipura kategori kota kecil Tahun 2024.

"Terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab seluruh pasukan orange di kabupaten PPU. Jasa kalian begitu besar untuk kemajuan daerah ini, khususnya dalam bidang kebersihan lingkungan di kabupaten PPU," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper