Pj Bupati PPU Soroti Keberhasilan Kolaboratif di Musrenbang Kaltim

Turut Hadir Di Musrenbang Kaltim, Pj Bupati PPU: Keberhasilan Yang Diraih Pemkab PPU Hasil Dari Kolaborasi
Foto: Pj Bupati PPU Soroti Keberhasilan Kolaboratif di Musrenbang Kaltim
Foto: Pj Bupati PPU Soroti Keberhasilan Kolaboratif di Musrenbang Kaltim

Bisnis.com, PPU - Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun turut hadir dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan ini guna membahas Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kaltim 2025 - 2045 dan Rencana Kerja Pimpinan Daerah (RKPD) Kaltim 2025.

Makmur mengatakan visi dan tema dalam kegiatan ini mengusung rencana masa depan Kaltim yang lebih sejahtera dan berkelanjutan. Ia mengatakan Pemkab PPU aktif melakukan perencanaan jangka panjang daerah dan rencana kerja pimpinan daerah untuk mewujudkan cita-cita penting pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat.

“Keberhasilan yang diraih tidak lepas dari kolaborasi dan dan keseriusan dari semua elemen yang terkait,” terangnya (03/05/2024).

Ia menjelaskan bahwa penetapan Peraturan Daerah (perda) RPJPD Kaltim 2025 - 2045 serta Peraturan Gubernur (Pergub) RKPD Tahun 2025 menjadi tonggak penting dalam perencanaan dan pembangunan ke depannya. Tentunya Ia berharap rencana pembahasan dalam Musrenbang ini akan menjadi landasan kuat untuk memajukan Kaltim.

“Tidak lupa, terima kasih kepada Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik atas penyelenggaraan acara penting ini,” ungkapnya.

Begitu pun, Makmur ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Musrenbang dan penyerahan pembangunan daerah 2024.

“Semoga Kita terus berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan yang adil, berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper