Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bisnis Indonesia Online Raih Penghargaan Media Partner Terbaik Kanwil DJP Kaltimra

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Timur dan Utara menganugerahi Harian Bisnis Indonesia Pwk Balikpapan penghargaan media partner terbaik dalam kategori online.
Nadya Kurnia
Nadya Kurnia - Bisnis.com 22 Desember 2016  |  22:15 WIB

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Timur dan Utara menganugerahi Harian Bisnis Indonesia Pwk Balikpapan penghargaan media partner terbaik dalam kategori online.

Kanwil DJP menggelar media gathering dan acara penghargaan yang dihadiri sejumlah media lokal dan nasional serta staff-staff kantor pajak pratama di area Kaltimra.

Kakanwil DJP Kaltimra Samon Jaya mengatakan keberhasilan pemberlakuan tax amnesty tak luput dari kontribusi yang diberikan oleh awak media dalam menyiarkan informasi dan isu-isu seputar undang-undang tax amnesty.

"Yang bisa kami berikan untuk awak media memang tidak banyak, tapi yang bisa diberikan media untuk kantor pajak justru banyak sekali. Melalui penyiaran informasi, kantor pajak terbantu dalam menjalankan pekerjaan," ungkap Samon, Kamis (22/12/2016).

Dia berharap pihak media dapat seterusnya bekerja sama dengan kantor pajak dalam hal pertukaran informasi, khususnya mengenai perkembangan ekonomi daerah.

Dengan informasi yang terbarui setiap saat, kantor pajak mampu mendata potensi-potensi yang masih bisa digali.

"Mari kembangkan lagi Indonesia. Kantor pajak dan media harus aktif bekerja sama, tidak bisa kantor pajak diam saja dan media juga diam saja. Keduanya sama-sama punya informasi yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama," tukas Samon.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media online
Editor : Yoseph Pencawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top