Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia Online Raih Penghargaan Media Partner Terbaik Kanwil DJP Kaltimra

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Timur dan Utara menganugerahi Harian Bisnis Indonesia Pwk Balikpapan penghargaan media partner terbaik dalam kategori online.

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Timur dan Utara menganugerahi Harian Bisnis Indonesia Pwk Balikpapan penghargaan media partner terbaik dalam kategori online.

Kanwil DJP menggelar media gathering dan acara penghargaan yang dihadiri sejumlah media lokal dan nasional serta staff-staff kantor pajak pratama di area Kaltimra.

Kakanwil DJP Kaltimra Samon Jaya mengatakan keberhasilan pemberlakuan tax amnesty tak luput dari kontribusi yang diberikan oleh awak media dalam menyiarkan informasi dan isu-isu seputar undang-undang tax amnesty.

"Yang bisa kami berikan untuk awak media memang tidak banyak, tapi yang bisa diberikan media untuk kantor pajak justru banyak sekali. Melalui penyiaran informasi, kantor pajak terbantu dalam menjalankan pekerjaan," ungkap Samon, Kamis (22/12/2016).

Dia berharap pihak media dapat seterusnya bekerja sama dengan kantor pajak dalam hal pertukaran informasi, khususnya mengenai perkembangan ekonomi daerah.

Dengan informasi yang terbarui setiap saat, kantor pajak mampu mendata potensi-potensi yang masih bisa digali.

"Mari kembangkan lagi Indonesia. Kantor pajak dan media harus aktif bekerja sama, tidak bisa kantor pajak diam saja dan media juga diam saja. Keduanya sama-sama punya informasi yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bersama," tukas Samon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper