Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTPN & Bisnis Indonesia Gelar Entrepreneur Networking Forum di Pontianak

BTPN dan Harian Bisnis Indonesia menggelar diskusi tentang Entrepreneur Networking Forum dengan tema Outlook Ekonomi 2018: Mengoptimalkan Potensi Daerah Dalam Era Digital.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 17 Januari 2018  |  21:31 WIB
Suasana diskusi Entrepreneur Networking Forum sebagai penyelenggara PT BTPN Tbk, di Pontianak, Rabu (17/1/2018). - Bisnis.com/Yanuarius Viodeogo
Suasana diskusi Entrepreneur Networking Forum sebagai penyelenggara PT BTPN Tbk, di Pontianak, Rabu (17/1/2018). - Bisnis.com/Yanuarius Viodeogo

Bisnis.com, PONTIANAK - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. (BTPN) dan Harian Bisnis Indonesia menggelar diskusi tentang Entrepreneur Networking Forum dengan tema Outlook Ekonomi 2018: Mengoptimalkan Potensi Daerah Dalam Era Digital.

Diskusi itu berlangsung di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Rabu (17/1/2018) dengan pembicara dari Head of Business Banking BTPN Sonny Christian Joseph dan Bhima Yudhistira, ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef).

Dalam diskusi tersebut, Sonny memaparkan sejumlah gebrakan dilakukan BTPN sebagai kunci pertumbuhan korporasi dengan menerapkan strategi inovasi Mitra Bisnis.

Ini adalah unit usaha yang dirancang khusu untuk melayani berbagai kebutuhan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) melalui solusi keuangan yang dapat diandalkan, pengembangan kapasitas usaha, dan pembukaan akses ke pasar lebih luas.

“Mitra Bisnis hadir dengan berbagai produk dan layanan perbankan guna menunjang kebutuhan usaha modal kerja dan investasi usaha nasabah,” kata Sonny.

Menurutnya, selain produk dan layanan terkait pembiayaan, BTPN juga hadir dengan dukungan solusi non keuangan dalam membantu nasabah mengembangkan kapasitasnya dalam menjalankan usaha.

“Forum-forum seperti diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada nasabah kami untuk terus berinovasi agar tidak tertinggal dalam perkembangan teknologi saat ini,” tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalbar
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top