Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Bagi IPhone X di Tarakan

Pelanggan setia Telkomsel di Tarakan kembali meraih rezeki kali ini melalui program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan layanan digital SMS Banking Telkomsel.
Jajaran pimpinan Telkomsel foto bersama peraih hadiah iPhone X
Jajaran pimpinan Telkomsel foto bersama peraih hadiah iPhone X

Bisnis.com, TARAKAN – Pelanggan setia Telkomsel di Tarakan kembali meraih rezeki kali ini melalui program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan layanan digital SMS Banking Telkomsel.

Pelanggan yang bernama  Abron Tenna, warga Jl. Seriung Nunukan ini meraih hadiah 1 unit handphone iPhone X.

Proses penyerahan hadiah ini digelar di Kantor GraPari Tarakan, Jalan Mulawarman No. 12, Tarakan pada hari Rabu (08/05), yang diserahkan langsung oleh Manager Branch Tarakan (Teuku DA Ramdhani) kepada pemenang.

Manager Branch Tarakan, Teuku DA Ramdhani mengatakan, sebelumnya kami ucapkan selamat kepada pemenang hadiah 1 unit handphone iPhone X. 

Program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel ini merupakan apresiasi bagi pengguna layanan SMS Banking, kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui smartphone, seiring mobile lifestyle yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.”

Lebih lanjut Teuku mengungkapkan bahwa hadirnya program ini sebagai salah satu langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel untuk melakukan transaksi melalui ponselnya.

Telkomsel menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS.

Pada program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel ini hanya dengan menggunakan layanan SMS Banking Telkomsel, pelanggan berkesempatan meraih hadiah berupa Motor Honda Vario 150, iPhone X 64GB, Voucher Paket Data 5GB untuk 100 orang pemenang dan Voucher Zalora Discount 25%. Periode Desember 2018 – Februari 2019.

Untuk mengikuti program Hadiah SMS Banking Telkomsel ini pastikan pelanggan telah memiliki layanan SMS Banking, bagi pelanggan yang belum memiliki layanan tersebut dapat melakukan aktivasi layanan pada kantor Bank masing-masing.

Pelanggan dapat melakukan transaksi SMS Banking dari nomor Telkomsel melalui SMS Banking atau melalui ketik *141# pada ponsel anda (berlaku untuk transaksi SMS Banking dan USSD Banking *141# dari seluruh Bank).

Sementara itu, Abron Tenna warga Seriung Nunukan ini sebelumnya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah dari Telkomsel.

Pria yang sehari-hari nya bekerja sebagai karyawan PT. Sago Prima Pratama ini menceritakan bahwa biasanya menggunakan sms banking dengan nomor kartu Telkomsel untuk transaksi SMS Banking BNI.

Abron mengucapkan terimakasih banyak kepada Telkomsel atas apresiasinya kepada pelanggan.

"Semoga menjelang usia ke 24 tahun Telkomsel ini ke depannya Telkomsel semakin sukses dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eldwin Sangga
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper