Four Points By Sheraton Balikpapan Jadi Hotel Jaringan Marriott Pertama di Pulau Kalimantan

Four Points by Sheraton, jaringan hotel bagian dari Marriott International, membuka jaringan hotel barunya di Balikpapan yang merupakan jaringan dengan brand Four Points kesembilan di Indonesia.
Sophia Andayani
Sophia Andayani - Bisnis.com 16 Juni 2019  |  18:17 WIB
Four Points By Sheraton Balikpapan Jadi Hotel Jaringan Marriott Pertama di Pulau Kalimantan
Salah satu ruangan kamar dari Four Points By Sheraton Balikpapan. - JIBI/Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Four Points by Sheraton, jaringan hotel bagian dari Marriott International, membuka jaringan hotel barunya di Balikpapan yang merupakan jaringan dengan brand Four Points kesembilan di Indonesia.

Area Director of Operation Marriott Internasional Indonesia Ricarda Schneider mengatakan bahwa Balikpapan memiliki prospek lokasi yang cukup potesial selain dari sektor bisnis utamanya dari pertambangan batu bara dan migas. “Balikpapan memiliki potensi sebagai pintu interaksi populer di Kaltim karena memudahkan menjangkau tempat wisata yang ada di Kaltim, seperti Hutan Bakau Margomulyo atau Kepulauan Derawan,” katanya saat acara peresmian Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan, Minggu (16/6/2019).

Schneider menambahkan hotel ini menjadi hotel jaringan Marriott yang pertama di Pulau Kalimantan.  Sejalan dengan tujuan brand Four Point yang ingin menghadirkan keseimbangan bagi para wisatawan masa kini, ditawarkan 138 kamar dan suite bergaya modern, akses internet tercepat, dan tempat tidur yang nyaman.

“Kami menyambut para tamu di lobi dengan desain konteporer yang dihiasi lukisan. Beroperasi setiap hari restoran The Eatery menawarkan menu internasional dan makanan lokal khas Kaltim. Tentunya konsep Food and Baverage kami akan menjadi trend setter bagi warga Balikpapan,” tambah Muhammad Viktor A Sin, General Manager, Four Point By Sheraton Balikpapan.

Pihaknya juga menawarkan pengalaman bagi para tamu dengan mengombinasikan program khas Four Points dan lokasi hotel yang unik yang terletak di tengah kota dan hanya berjarak lima menit dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jw marriott

Editor : Rachmad Subiyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup