Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Luncurkan Program MAHAKAM bagi Pelanggan Kalimantan

Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan setia khususnya di wilayah Kalimantan dengan menggelar program berhadiah dengan nama MAHAKAM (Mkios Data Handalan Kalimantan).
Pimpinan Telkomsel meluncurkan program Mahakam di Tarakan
Pimpinan Telkomsel meluncurkan program Mahakam di Tarakan

Bisnis.com, TARAKAN –  Telkomsel kembali memberikan apresiasi bagi pelanggan setia khususnya di wilayah Kalimantan dengan menggelar program berhadiah dengan nama MAHAKAM (Mkios Data Handalan Kalimantan).

Pelanggan Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang diundi hanya dengan melakukan transaksi pembelian paket data Mkios Data Bulk melalui outlet-outlet terdekat di wilayah Kalimantan.

General Manager Consumer Sales Region Kalimantan Ismu Widodo menjelaskan, untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup melakukan isi ulang paket data Mkios Data Bulk dengan beragam pilihan paket yang nantinya akan mendapatkan poin.

Periode program berlangsung dari bulan Agustus 2019 hingga September 2019, sedangkan pengundian program akan dilakukan pada minggu pertama dibulan Oktober 2019.

"Telkomsel mendukung penuh pertumbuhan pengguna layanan digital di Indonesia dan khususnya di wilayah Kalimantan dengan membangun ekosistem dan memberikan kemudahan transaksi pembelian paket data bagi pelanggan setia,” jelasnya, Kamis (15/8/2019) di Tarakan.  

Tersedia beragam hadiah menarik dengan grandprize 2 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 unit sepeda motor Ninja 250RR, 4 paket Umroh, 4 unit Yamaha NMax, dan 8 unit Honda Scoopy.

Selain itu, tersedia hadiah 3 unit smartphone Samsung A30, 4 unit Redmi 7,  108 unit Samsung A10 dan puluhan juta saldo LinkAja. Mekanisme pengundian maupun komposisi hadiah berbeda-beda di tiap lokasi Branch Telkomsel di Kalimantan (Balikpapan, Tarakan, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda).

Untuk melakukan pengecekan, pelanggan dapat melakukan pengecekan poin program MAHAKAM melalui sms, cukup ketik MAHAKAM (spasi ) BINTANG kirim ke 3935 anda akan mendapat balasan notifikasinya. Poin pelanggan akan terakumulasi selama 2 bulan di program MAHAKAM ini.

Turut hadir pada prosesi peluncuran program MAHAKAM di Tarakan Kalimantan Utara Executive Vice President East Area Sales dan General Manager Consumer Sales Region Kalimantan beserta jajarannya.

Selain itu Direktur Simpatindo Multimedia. Pelanggan Telkomsel di Kalimantan Utara berkesempatan meraih hadiah 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 9 unit smartphone Samsung A10, dan saldo LinkAja.

“Untuk pelanggan setia kami di Kalimantan, terus gunakan layanan dan produk Telkomsel serta isi paket data Mkios Data Bulk anda. Karena semakin banyak poin, semakin besar kesempatan anda menang dan membawa pulang hadiah di program MAHAKAM ini”, tutup Ismu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eldwin Sangga
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper