Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut Tanggapan Kepala Daerah di Kaltim untuk Pemerintahan Baru

Sejumlah kepala daerah di Kalimantan Timur mengucapkan selamat sekaligus harapannya terhadap Presiden dan Wakil Presiden terpilih hingga 2024 mendatang.
Gubernur Kaltim Isran Noor/
Gubernur Kaltim Isran Noor/

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Sejumlah kepala daerah di Kalimantan Timur mengucapkan selamat sekaligus harapannya terhadap Presiden dan Wakil Presiden terpilih hingga 2024 mendatang.

Melalui keterangan resmi pemprov Kalim, Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur memposting gambar dan presiden dan wpres terpilih disertai ucapan Selamat Atas Dilantiknya Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024.

Selain itu, Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud mengharapkan jabatan yang berhasil diemban oleh presiden Joko Widodo untuk periode kedua kalinya diharapkan membawa membawa keberkahan bagi Indonesuia. Tak luput dia juga mengharapkan khususnya isu ikn agar bisa diperhatikan.

“Semoga Allah SWT memudahkan langkah untuk membuat peradaban baru di Indonesia. Untuk bangsa tercinta Indonesia Jaya Sakti,” ungkapnya Senin (21/10/2019).

Senada pemerintah provinsi kota Balikpapan juga mengucapkan selamat dan sukss atas pelantikan Presiden Joko Widodo sebagai Presiden RI dengan masa jabatan 2019-2024 dan KH Ma’aruf Amin sebagai wapres RI dengan masa jabatan 2020—2024.

Sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Jusuf Kalla atas jasa-jasa dan pengabdian sebagai wakil presiden RI selama periode 2014-2019.

Adapun pelantikan Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 berlangsung di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) pada Minggu (20/10/2019).

Secara resmi terbentuk pemerintahan baru di bawah kepemimpinan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper