Safari Ramadhan Pertama: Tohar Ajak Bersatu untuk Mengeratkan Silaturahim

Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H dimulai dengan pembukaan di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Sesumpu, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU
Foto : Safari Ramadhan Pertama: Tohar Ajak Bersatu untuk Mengeratkan Silaturahim
Foto : Safari Ramadhan Pertama: Tohar Ajak Bersatu untuk Mengeratkan Silaturahim

Bisnis.com, KALIMANTAN - Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M dimulai dengan pembukaan di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Sesumpu, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PPU, Tohar, pada Rabu, 13 Maret 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kabupaten PPU, Linda Romauli Siregar, bersama anggota dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemkab PPU.

Tohar menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan bukanlah hal yang asing bagi semua, karena setiap tahun Safari Ramadhan selalu dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten PPU, kecuali beberapa tahun yang lalu saat adanya pandemi COVID-19.

"Tohar mengajak untuk menyatukan niat yang tulus agar saling mengeratkan silaturahim, karena itu bagian yang diajarkan kepada kita oleh baginda Rasulullah SAW," ujarnya.

Dia juga berharap agar jamaah tidak kehilangan semangat untuk mengisi bulan Ramadhan dengan amalan-amalan yang baik dan soleh.

"Oleh karena itu, mari kita isi waktu selama bulan Ramadhan dengan lebih gembira karena bulan ini penuh berkah. Selamat menjalankan ibadah puasa," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper